JUARA MURAI BATU VIP


KONTES DENANYAR BC JOMBANG: Podium Puncak Kelas Cucak Hijau Terbagi, MB Ora Ngiro Nyaris Double Winner

Latber Rutin Denanyar BC yang beralamat di Pasar Desa Denanyar/Lapangan Denanyar, Jombang, Minggu 3 Januari 2021 berjalan sukses. Di kelas Murai Batu VIP, Ora Ngiro milik Pak Nug tidak terbendung hingga menguasai puncak podium, bahkan nyaris di dua sesi. Sementara itu di kelas cucak hijau para penguasa tertingginya terbagi.

Lokasi gantangan Denanyar BC boleh dibilang cukup nyaman dan teduh. Parkir untuk kendaraan juga sangat luas. Parkir untuk burung juga tinggal pilih selera para peserta.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Kelas cucak hijau di gelaran Denanyar BC naik hingga tiga sesi, yang mana para jawaranya terbagi. Sesi VIP podium puncak dikuasai Serto juara 2 ada Harta, dan juara 3 diambilalih Sungging.

Di sesi A, penguasa podium puncak digantikan Compas, juara 2-nya diduduki Tornado, sedang juara 3 diambilalih Sungging. Sementara itu, di sesi B, ganti Redjo yang menduduki posisi tertingginya. Dan di runner up ada Zamrud dan susul Compas.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Murai Batu VIP, para penguasa puncaknya pun terbagi. sesi VIP diduduki Ora Ngiro, sedang sesi A digantikan oleh Lembu Sekilan milik Kang Indra sehingga ia naik podium. Ora Ngiro di sesi A duduk di posisi runner up,

Di kelas Cendet A, Bleduk kelud berada di podium teratas dan Misteri di posisi runner up dan di posisi juara 3 ada Risty. Sementara itu di kelas Love Bird M2 A, justru posisi puncak diambil Barokah dan posisi duanya diambil Shinta andalan Fendy. Sedang posisi 3 diduduki Nobita.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Love bird Fighter A di gelaran itu hanya naik dua sesi, yang mana penguasa puncaknya diduduki K-cung nyaris double winner dan posisi runner up ada Exotic dan disusul peringkat tiga Pak out milik Mr Dwi dari Colek zed bf.

Di leg kedua Sesi Love Bird Fighter B. Dollar andalan Mr Anam dari Colek Zed Bf podium utama dan rivalnya ditempati K-conk andalan Ahtar berhasil juara runner up dan mengalahkan Pak Out yang diusung Mr Dwi dari Colek zed Bf.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sedangkan Love Bird P1 A, Shinta milik Fendy dari Songolas SF yang harus mengakui kehebatan Sembrani. Milik  bagus dari Ngasem Kediri meraih juara II, dan podium III direbut Kapten andalan Alek AS dari GG BC.

Gelaran Denanyar BC sendiri jatuh pada Minggu pagi dan Kamis siang dengan hadiah mewah dan tropi mewah.  Denanyar BC ingin memanjakan kicau mania, itu motto mereka. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD M2A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA CENDET A

 

JUARA LOVE BIRD P1A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes denanyar bc jombang mb ora ngiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp