PLECI MANIA MASIH SOLID

KONTES DENANYAR BC JOMBANG

Dibanjiri Pleci Mania, Peserta Tembus 60 Gantangan

Puluhan Pleci Mania ngluruk Gantangan Denanyar BC pada Minggu, 5 Mei 2019. Berdikari andalan Bagus dari Nyeleleng Water dan Ucil andalan Cho Black dari Dapurkejambon SF menguasa podium teratas.

Bukan sekali ini saja Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Pasar Desa Denanyar, Jombang dijadikan destinasi kopdar para pemain pleci. Kekompakan pleci mania patut diacungi jempol. Tidak pernah pilih-pilih gantangan, asal ada niat berangkat, langsung all out.

 

 

KELAS PLECI A DIIKUTI 60 GACO

 

Di Latpres Denanyar BC, Panitia memberi kesempatan kepada dua orang wakil dari Pleci Mania untuk ikut menjadi juri di kelas Pleci. "Ini bukan sekadar menambah wawasan buat wakil dari pleci mania, tapi sekaligus menunjukkan bahwa Gantangan Denanyar BC selalu menjaga sportifitas dan fair play. Terbukti, gaco-gaco yang mengisi line up juara pilihan tim juri Denanyar dan wakil dari Pleci mania relatif senada," kata Imron, Koordinator Juri Denanyar BC.

Di kelas Pleci A yang diikuti 60 gaco, Berdikari andalan Mr Bagus dari Nyeleleng Water berhasil terpilih sebagai yang terbaik. Podium dua diisi Nemo andalan Agum dari Helos SF dan podium tiga diisi Satrio Piningit milik Bagus dari  Nyeleleng Water.

 

 

Di kelas B dengan jumlah peserta relatis sama dengan kelas A, Ucil andalan Cho Black dari Dapur Kejambon SF ganti menguasai podium puncak. Ucil mampu meredam kedahsyatan Roda Gila yang diusung H Herman dari BAJ Jatim dan Sniper andalan Heby Pecek dari Dapur Kejambon SF. "Alhamdulillah teman-teman Pleci Mania bisa merapat di Denanyar BC. Atas nama panitia, saya ucapkan terimakasih," kata Mamat, salah satu Panitia Denanyar BC sekaligus pemain pleci.

Sementara di kelas cucak Hijau A yang diikuti 32 kontestan, Suling Mandala andalan Risma 234 dari Sampoerna ploso berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Suling Mandala sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

MAHA DEWA ANDALAN RISMA 234 MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Minato andalan Ahmad Fajar dari PSM BC mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Eto'0 andalan Edik dari Kemplor SF. Sedangkan di kelas B, giliran Mr kocak milik Eko dari Nganjuk yang menjadi penguasa podium. New Bandit andalan AWN dari Jangkar Merah menempati posisi runner up diikuti Putra Rimba andalan Mr Kecheng dari Sengon.

Di kelas Murai Batu, Mr Boy dari Belantara Jombang bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Maha Dewa berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Maha Dewa mampu meredam kedahsyatan Montea yang diusung Marfelino dari Geneng dan Siluman besutan Renal dari MMS Brother.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Kelas Love Bird masih menyuguhkan laga keras. Di kelas Love Bird P1 A, Tali Kotan andalan Mr Jalu dari Kunjang BC yang ada di gantangan 19 meraih poin tertinggi. Terpantau ngekek panjang satu sampai tujuh kali dan lanjut dua sekali, gaco ini berhasi meraih poin 1080 dan berhak menyandang tropi juara 1.

Kompetitornya, Twin milik Hendra dari RT 201 SF yang ada nomor gantangan 49 terpantau ngekek durasi panjang satu atau maksimal sampai tiga kali dan lanjut dua dua kali. Twin meraup nilai 699 dan dinobatkan sebagai juara II.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Podium tiga dikunci oleh Mokondo andalan Andri Angga dari Brewok SF yang ada di gantangan 37. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi maksimal panjang satu samapai dua kali dan lanjut dua empat kali dengan total poin 627.

Di Kelas Love Bird Fighter A, nomor gantangan 32, Jatayu andalan Mr Arya dari Duta Kali Gunting meraih nilai fantastis: 1220. Durasi yang berhasil dicatat gaco ini antara lain panjang sepuluh, panjang lima dan sebutan lainnya.

 

TALI KOTANG DAN PACUL SE KIBARKAN BENDERA JALU SF

 

Posisi dua direbut Kaji andalan Bang Toji dari Ababil SF ia terpantau ngekek berdurasi panjang sembilan dan panjang empat dengan total nilai 1060. Podium tiga dikuasai Nona andalan Eko Kenari dari Pasar Burung Tunggorono Jombang dengan nilai 980. Nona mendapat sebutan durasi panjang tujuh dan panjang dua.

Di kelas Love Bird Pon A, Perdana andalan Oyek dari Glagahan Perak berhasil mengungguli poin yang diraih Milea orbitan Danang KRL dari KRL SF. Kedua gaco sama-sama bocor, namun faktor hoki yang jadi penentu kemenangan di kelas ini.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

DANANG KRL MASIH DI JALUR PODIUM

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER DI DENANYAR BC

 

 

 

KATA KUNCI: kontes denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp