JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

KONTES DENANYAR BC JOMBANG

Sumber Kencono Kuasai Fighter A, Ijo Pluto Moncer di Kelas A

Berlokasi di gantangan kawasan belakang pasar Desa/lapangan Denanyar Jombang, Minggu (30/6/2019), gelaran perdana Latpres Denanyar BC begitu sukses di serbu komunitas ocehan mania dan love bird mania baik dari dalam maupun luar kota Jombang seperti dari Surabaya, Gresik, Mojokerto, Kediri, Pare hingga Nganjuk. 

"Perhelatan kali ini cukup banyak yang support terbukti dengan full Dooorprize seperti dari Adi Santoso, Joko Sangkar, Bayu Arpas 88 SF dan lain lain yang belum di sebutkan saya wakil panitia sangat berterima kasih," kata Haikal Pratama.

 

 

 

Di pengundian utama Sepeda Gunung Doooorprize dari Denanyar BC disabet Yudi Peleg dari Rangga Motor. Rejeki nomplok doorprize utama berupa Mesin Cuci dimenangkan Ny. Mariyadi. Uniknya, tiket yang dimiliki Ny. Mariyadi merupakan pemberian tak terduga dari Mr. Roni Ayam Geprex.

Usai gelaran panitia berpesan agar jangan lupa pada 7 Juli 2019 Jam 14.00 WIB, di Gantangan Denanyar BC juga di buka Latber Rutin Liga untuk kelas Cucak Hijau dan Murai Batu.

 

MURIYADI MENDAPAT DOORPRIZE MESIN CUCI

 

Kembali ke gantangan, Kelas Love bird L2 A. Nomor gantangan 22 yang ditempati LB Sariwati milik Mr. Chvep dari DT Nine Star BC, sukses terpantau ngekek berdurasi lanjut dua empat kali serta lanjut satu dua kali dan meraih poin tertinggi 470.

Juara II direbut Denjaka milik Novan dari R.R SF.  Gaco ini mencetak sebutan durasi Lanjut dua tiga kali dan Masih dua lama kali merangkum nilai 419. Sedangkan juara III direbut Sumber Kencono milik Mr. Gondrong dari BK SF dengan total nilai 350.

 

YUDI PELEG MENDAPAT DOORPRIZE SEPEDA GUNUNG

 

Sementara di kelas Cucak Hijau A yang diikuti 42 kontestan, Pluto andalan Tomi dari GB PB menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Pluto sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan Lain, gaco lawas ini kerap naik podium.

Beras Kencur andalan P. Nug dari JBC mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Rojo Koyo andalan Budi Tatto dari Asmi. Sedangkan di Cucak Hijau B, giliran Sengkuni milik Dwi dari Djombang Djoeara yang menjadi penguasa podium. Semeru andalan Mas Pendik dari Belantara menempati posisi runner up diikuti Gallardo andalan Abil 201 dari RT BC.

 

 

Di kelas Murai Batu A, Andalas dari Artomoro bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Teddy merebut juara I di kelas Murai Batu A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Andalas mampu meredam kedahsyatan Random yang diusung Mr Andik Pom dari Jk.Sangkar Sf. di posisi runner up diikuti Matador andalan Fauzan Ershi dari Jombang.

Di kelas Love bird  Fighter A adalah nomor gantangan 07 yang kembali ditempati Sumber Kencono milik Mr Gondrong dari BK SF Gaco ini terpantau ngekek durasi panjang lima dua kali dan panjang satu aekali ia meraih poin 1040.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A

 

Juara II direbut Chef Kendedes milik Heri Sableng dari HS 212 Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi Panjang tujuh kali dan Panjang satu kali merangkum nilai 745. Sedangkan juara III direbut Inul milik Adi S dari Doremi SF dengan total nilai 604 terpantau ngekek durasi panjang dua sekali dan panjang satu sekali.

Di kelas Love bird M2 A, gantangan 16 yang ditempati Jenglot andalan Cak Nono dari D.Tunggorono tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi masih dua empat kali dan masih satu lima kali, hingga meraih poin 156 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 24 yang ditempati Cha Cha andalan Teddy dari Artomoro terpantau ngekek durasi masih dua tiga kali dan masih satu dengan total nilai 135 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Sifa andalan Mr Rama dari RT BC dengan nilai 130 yang terpantau ngekek durasi masih dua empat kali dan masih satu dua kali.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LATPRES DENANYAR BC JOMBANG, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

KATA KUNCI: kontes denanyar bc jombang sumber kencono ijo pluto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp