MARKHABAN DAN JE YHE ANDALAN EKO JAMIX PULIH SETELAH DIBERI VITAMIN QUATRICK

KONTES DENANYAR BC JOMBANG

NGEKEK AKTIF, MARKABHAN KUASAI PODIUM LOVE BIRD P1 DAN M2

Dibeli 600 ribu, love bird Markhaban andalan Eko Toko Jamix berhasil menguasai dua podium puncak di kelas love bird P1 dan M2. Durasi gaco ini tidak mewah, tapi bocor. Ternyata, gaco ini diberi vitamin relatif murah.

Tidak selamanya, gaco yang berhasil menguasai podium puncak kelas love bird harus berbanderol mahal. Ini buktikan oleh Eko Toko Jamix dari Patimura Jombang, pemillik love bird Markhaban yang berhasil moncer di podium love bird Panjang Satu (P1) dan Masih Dua (M2) di Kontes Denanyar BC, di Lapangan Denanyar Jombang, Jumat 14 Desember 2018.

 

 

REMBES RAIH JUARA I DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Kualitas gaco jadi penentu podium love bird. Inilah modal utama Markhaban yang membuat Eko pede. Menurutnya, Markhaban dibeli cukup murah, yakni hanya 600 ribu dalam kondisi rusak. Di tangan pemilik pertama, Markhaban ketika masih balibu pernah moncer di sejumlah gantangan di Jombang.

Namun saat menginjak ganti bulu atau lepas masa balibu, Markhaban tidak mau jalan lagi. "Karena itu, love bird ini saya beli cukup murah. Hanya enam ratus ribu rupiah. Setelah saya rawat dan sering saya coba latber, kondangan terus. Tidak mau jalan," katanya.

 

SIRO SIRO KAWAL NONIK ANDALAN TEDDY RESBA JMB 1

 

Sampai akhirnya, Eko menemukan vitamin yang cocok buat gaco debutannya itu. "Saya coba pakai vitamin Quatrick yang katanya bagus untuk mengobati burung macet atau rusak. Harganya cuma 35 ribu, tapi hasilnya nyata," ungkap Eko.

Vitamin ini langsung dicoba pada dua love bird debutannya, Markhaban dan Je Yhe dan ternyata terbukti manjur. Tidak hanya bocor di rumah, tapoi juga bocor saat di atas gantangan. "Karena di rumah sering ngekek, jadi untuk meredamnya saya kasih untulan. Tapi untulan ini tidak saya bawa ke lapangan," lanjut Eko.

 

 

Ditemani Doyok Wardoyo, di Kontes Denanyar BC ini dua gaco debutannya berhasil moncer. Markhaban meraih juara I di kelas P1 A dan M2 A, sedangkan Je Yhe meraih juara II di kelas P1 A, atau kalah poin dibanding Markhaban.

Gaco lain yang sukses mengunci podium puncak di Kontes Denanyar BC ini adalah Rembes orbitan Dodik dari Flamboyan Jombang yang meraih juara I di kelas Love Bird Fighter. Rembes berhasil mengungguli poin Nonik andalan Teddy dari Resba JMB I yang dikawal Siro, serta Salome andalan Fathan dari Nuumanie.

 

ZEN TRIAZ KUMIS MENGAMATI PENAMPILAN KHUNTHUL DI KELAS LOVE BIRD A

 

Nonik adalaha gaco milik Andreas Kaka yang ditake-over Teddy dengan mahar 4 juta. Sebelumnya, Nonik juga sempat ngadat, tapi setelah dirawat Siro, durasi Nonik kembali pulih dan sudah beberapa kali moncer di sejumlah gantangan di Jombang.

Di kelas Love Bird A, Maisaroh andalan Toji dari Ababil SF yang baru saja menerima penghargaan Liga Kebokicak BC sebagai Love Bird Terbaik, berhasil meraih juara I setelah bersaing dengan Khunthul andalan Zen Triaz Kumis dari Laskar Jombang.

 

BRONTOX RAIIH JUARA 1 DI KELAS KACER

 

Sementara hasil laga di kelas Kacer, Brontox berhasil mengalahkan Mata Dewa andalan Suep dari Ngrandu. Kedua gaco sama-sama memiliki gaya atraktif, buka sayap dan ekor dan membekal vokal kasar.

Sedangkan di kelas Perci, Jumat Legi andalan H Andri dari Hellos SF berhasil menjadi pemuncak laga mengalahkan One Shoot andalan H Aufar juga dari Hellos SF. Sayang, penampilan Jumat Legi di kelas B merosot karena kondisi cuaca yang tidak bersahabat. "Kalau hujan seperti ini, performa Jumat Legi langsung drop," katanya.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas B, Jumat Legi hanya mampu meraih podium tiga, dikalahkan Arbum andalan Bidunk'S Kebokicak dari Konco Dewe SF dan Bagong andalan Ciput dari Lotus SF. "Sebagai pengingat, Denanyar BC buka setiap hari Jumat sore, Minggu sore dan Rabu malam. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman semua, tanpa anda, kami bukan apa-apa. Mohon kalau ada masukan atau kritik, sampaikanlah kepada kami agar bisa jadi bahan koreksi," kata Lukman Haikal Pratama, Ketua Pelaksana gelaran Denanyr BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MATADEWA TAMPIL PERDANA DI KELAS KACER RAIH JUARA 2

 

PERCI MANIA JOMBANG

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KHO HAR BELUM PUTUS ASA

 

KHOIRUL GONDRONG TETAP PUAS MESKIPUN BELUM BERUNTUNG

 

 

 

KATA KUNCI: kontes denanyar bc jombang markabhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp