SIRO SIRO MENGAWAL LOVE BIRD BIOLA DAN PB MILIK TEDDY RESBA JMB 1

KONTES DENANYAR BC JOMBANG

Love Bird Biola dan PB Mulai Masuk Gantangan

Harga Love Bird Biola dan Parblue (PB) yang kian terjangkau membuka peluang bagi love bird lovers untuk melombakannya. Di Jombang, sudah banyak pemain yang menggantang love bird biola atau pb. Lantas, bagaimana peluangnya?

Tentu saja, bukan hanya pemain Jombang yang sudah mulai menurunkan love bird biola serta PB di arena lomba. Dan tentu sudah banyak gaco eksotik yang sudah sukses meretas prestasi. Karena itulah, pemain Jombang tidak mau ketinggalan.

 

 

MR CHUEP MERAJAI KELAS LOVE BIRD M2 A DAN P1 A

 

Di Jombang, sudah banyak gaco biola atau pb yang sudah meraih prestasi. Tim Red Devil, Kho Har Balola BC, Sodo dan banyak pemain lain yang sudah memulai. Di Kontes Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, pada hari Jumat 21 Desember 2018, Teddy dari Resba JMB I membawa tiga love bird eksotik yang umurnya masih belum genap tiga bulan.

"Umurnya belum genap tiga bulan, jadi saya bawa kesini untuk melatih mentalnya. Di rumah, burung ini sangat bocor, karena itu kalau tidak dilatih dari awal, nanti malah demam panggung," kata Siro Siro yang dipercaya mengawal semua gaco milik teddy Resba JMB I.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Di pentas ini, tiga love bird eksotik milik Teddy memang masih belum beruntung, tapi dari kelas lain, Teddy setidaknya bisa memboyong dua tropi emas. Yakni dari kelas Love Bird A yang diraih Lemans dan di kelas Murai Batu diraih Granet. Lemans juga sukses meraih juara II di kelas Love Bird P1.

Soal peluang love bird eksotik untuk unjuk kualitas di atas gantangan, tentu sudah tidak terbantahkan lagi. Tidak sedikit love bird biola atau pb yang sudah berhasil mengoleksi prestasi di berbagai gantangan.

 

 

Seperti biasa, kontes Denanyar BC dimulai tepat jam 3 sore dengan membuka kelas love bird baby poin. Mr Kam dari Suka Suka SF yang kondang sebagai pencetak love bird baby prospek, kali ini menurunkan dua gaco debutan, yakni Jendral dan Jinny.

Di kelas A, Jinny gagal koncer, namun Jendral berhasil naik podium dua. Poin Jendral masih belum mampu menandingi Tayo orbitan Okqi Nemo dari Cuma Kamu SF. Namun saat revans di kelas B, Jendral berhasil mendulang poin tertinggi.

 

MR KAM MENSUPORT JENDRAL DI KELAS LOVE BIRD BABY POIN

 

Jendral meraih juara I diikuti Lemon Tea orbitan Simbah BF dari Rea Reo Hore. Sedangkan podium tiga menjadi milik Jinny yang juga orbitan Mr Kam. Di kelas ini, Tayo terpuruk ke peringkat empat.

Pemain lain yang sukses di kelas paruh bengkok adalah Chuep dari Duta Samudra BC. Di kelas Love Bird M2 A, Chuep memboyong tropi terbaik lewat aksi Sangrila. Prestasi berikutnya adalah podium puncak dari kelas Love Bird P1 lewat aksi Sekar Dewi.

 

SUKOCO TOMBO ATI SERIUS MENGAMATI AKSI GACO

 

Sekar Dewi ternyata juga mampu mengunci podium dua di kelas Love Bird A. Di kelas ini, Lemans andalan Teddy dari Resba JMB 1 mampu mendominasi dengan durasi mewahnya.

Di kelas Love Bird Fighter yang jumlah pesertanya terus merangkak naik, Tong Tong andalan Ring Ringin Contong yang dikawal Sukoco Tombo Ati berhasil meraih juara I. Tong Tong mampu meredam kehebatan Pethak andalan Kedel yang juga memiliki durasi mewah.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Alhamdulillah untuk hari ini. Selain mendapat juara satu di kelas love bird fighter, saya juga bisa membawa pulang piala juara satu dari kelas kacer. Terimakasih teman-teman yang sudah mau menemani dan panitia Denanyar BC, semoga makin sukses," ujar Koco Tombo Ati.

Di kelas Cucak Hijau A, Komet andalan Mr Him dari Jombang Permai berhasil meraih juara I. Komet yang kerap moncer di sejumlah gantangan di Jombang Raya ini berhasil meredam kehebatan Dewa Api milik Harmoko dari Setro BF Jombang yang lebih dikenal sebagai breeder murai batu.

 

KHOIRUL GONDRONG FOKUS MENJOKI LOVE BIRD DEBUTAN

 

"Terimakasih teman-teman kicaumania yang selalu setia merapat ke Denanyar BC. Terimakasih kepada teman-teman komunitas Perci dan Konin yang juga hadir di sini. Alhamdulillah untuk hari ini peserta konin dan perci masing-masing sudah tembus empatbelas burung," kata Tommy Kamituwo, Ketua Denanyar BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR HIM - KANAN - SUKSES MEMBOYONG TROPI JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

KOMUNITAS KONIN JOMBANG

 

KOMUNITAS PERCIMANIA JOMBANG

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes denanyar bc jombang love bird biola dan pb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp