KELAS LOVE BIRD M2 DI DENANYAR BC

KONTES DENANYAR BC JOMBANG

LB Joker Ngekek Terpanjang, Gardupapak Bangkit

Love Bird masih jadi kelas paling ramai di gantangan Denanyar BC Jombang. Hampir semua kelas love bird yang dibuka dipenuhi kontestan. Kelas kicauan pun mulai ramai, yakni kelas cucak hijau dan murai batu.

Hujan adalah musuh utama Gantangan Denanyar. Kalau cuaca sedang tidak bersahabat, kuantitas peserta turun drastis. Namun, kondisi ini tak menyurutkan panitia untuk tetap menggelar latber. seperti pada Jumat kemarin.

 

 

JOKER NGEKEK TERPANJANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

"Kami komitmen, jangan sampai peserta pulang kecewa. Meskipun hujan, show must go on, lomba harus jalan. Karena banyak pemain yang juga sependapat, pantang pulang sebelum gantang," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

Itu sebabnya, meskipun umur belum seumuran jagung, Denanyar BC mampu memetik simpati para pemain. Dan bila cuaca sedang cerah seperti pada Latpres Minggu ini, gantangan Denanyar BC dibanjiri pemain.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Setiap awal bulan, seperti pada hari Minggu sore, 3 Februari 2019, Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Denanyar Jombang menggelar Latpres. Pemain yang datang tidka hanya dari Jombang Raya, tapi juga banyak yang ngluruk dari luar kota.

Kompetisi di sejumlah kelas berlangsung ketat. Kelas Love bird paling meriah di gantangan ini. Di kelas Love Bird Fighter A,  Joker andalan Yudi dari Kalijaring Jombang berhasil ngekek dengan durasi terpanjang di Latpres kali ini.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A DI DENANYAR BC

 

Joker berhasil memboyong juara I setelah lepas dari intimidasi Montea yang diusung Marvellino dari Geneng serta Punden andalan Hakim dari Pulo. "Saya puas lomba di sini. saya lihat, juri untuk love bird sangat banyak, sehingga kecil kemungkinan ada gaco yang tidak terpantau," kata Yudi.

Markhaban andalan Eko Toko Jamix dari Patimura menjadi gaco terhebat di kelas Love Bird M2 A yang pesertanya mencapai 68 burung. Markhaban mengungguli poin yang diraih Huppy andalan Muji dari Naura SF. "Sepertinya gaco saya tidak diperhatikan juri, tapi ternyata jumlah poin yang ada di rekap juri dan pantauan saya hampir sama," Kata Muji.

 

TOMMY, KETUA DENANYAR BC

 

Alfen dari LM SF juga antusias mengikuti kontes di Denanyar BC. Apalagi, saat ini ia sedang mencari setingan yang pas buat Jurassic. "Untuk pemanasan, saya turunkan Jurassic di kelas Love Bird P1. Ternyata di kelas ini banyak gaco yang bagus," kata Alfen.

Kelas Cucak Hijau juga menyuguhkan kompetisi yang menarik. Gardupapak andalan Darma dari Plandi Jombang berhasil mengukir prestasi emas untuk kali pertama pasca mabung. "Rabu kemarin turun di Dewa 99 bulunya masih muda karena baru tuntas mabung, tapi saya paksa turun agar tidak lupa gantangan. Di sini, ternyata perfomanya lebih bagus. Suara kapas tembak dan gereja tarung lebih sering dibongkar," kata Darma.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Darma pun mengincar even yang lebih prestis, yakni Anniversary Sengfong Feat Raja Timur yang akan digelar di Lapangan PSBR Jombang pada 10 Maret mendatang. "Target saya turun di Anniversary Sengfong Feat Raja Timur. Kalau di even ini bisa moncer, saya akan bawa Gardupapak keliling keluar kota," katanya bersemangat.

Di kelas Murai Batu, Hell Boy andalan Putra dari JT BC berhasil merangsek podium teratas. Lantunan suara roll tembak dan volum kering kristal jadi andalan Hell Boy tak mampu diredam lawan-lawannya. Hell Boy pun menyumbang koleksi tropi yang diraih JT BC di even ini. Selain moncer di kelas Murai Batu A, gaco JT BC juga moncer di kelas Love Bird M2 B yang diraih Ndayuk andalan Kevin.

 

CUCAK HIJAU GARDUPAPAK BANGKIT DARI TIDUR

 

Kelas Kacer dan Pleci juga meriah di gelaran kali ini. Jawara yang mampu mengeksekusi podium emas di kelas Kacer adalah Abimanyu andalan Hartono dari KC BC, sedangkan jawara di kelas Pleci direbut Hamas andalan Ayik dari Brandal BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI DENANYAR BC

 

 

 

HELL BOY AMUNISI ANDALAN PUTRA DARI JT BC

 

KOMUNITAS KACER DI DENANYAR BC

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

ABIMANYU ANDALAN HARTONO KC BC MONCER DI KELAS KACER

 

KOMUNITAS PLECI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes denanyar bc jombang lb joker gardupapak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp