911 SF SABET BANYAK GELAR DI KELAS MURAI BATU.

KONTES DEN BAGOES CUP I

Dijubeli 1930 Peserta, 911 SF Kuasai Kelas Murai Batu

Gelaran Den Bagoes Cup I di gantangan KSBC Jambangan 01 Juli 2018, ramai didatangi oleh kicau mania setidaknya 1930 peserta memadati gantangan. Sedangkan gaco-gaco 911 SF berhasil menguasai kelas murai batu dengan juara 1 sebanyak tiga kali.

Antusias luar biasa kicau mania untuk menghadiri gelaran Den Bagoes Cup I di gantangan KSBC Jambangan 01 Juli 2018 patut diacungi jempol. Tidak kurang 1930 peserta memadati event spektakuler ini.

 

 

DIKA & ISTRI FOTO BARENG DENGAN PIALA HASIL KEMENANGAN CEPOT.

 

Hampir seluruh kelas selalu dipenuhi oleh gaco-gaco handal dari kicau mania Jawa Timur, pertarungan sengit terjadi di semua kelas yang dilombakan hingga akhir lomba. Untuk juara umum BC dan SF diraih oleh DT Piala Jawa Timur Cup dan Mahadewa SF.

Gaco-gaco andalan dari Abah Hudan dari 911 SF merajai di kelas murai batu dengan meraih banyak kejuaraan juara 1. 1. 1, 3, 4, 7, 9, dan 9, Anak Lanang dan Ganas gaco andalannya benar-benar tampil beringas dengan meraih juara pertama.

 

KUNTET JUARA 1 SEBANYAK TIGA KALI.

 

Anak Lanang berhasil membawa pulang dua kemenangan dengan memperoleh juara 1 pada sesi B, juara 1 pada sesi terakhir yaitu BOB dan juara ke tujuh. Gaco lainnya Ganas membawa pulang juara 1 pada sesi C dan juara 3 BOB serta juara 9.

Sedangkan dua gaco lainnya Bombastis dan Petis hanya berada di posisi yang ke empat dan ke sembilan. "Harusnya pada sesi A Ganas bisa masuk nominasi," bilang Taufiq Wibisono kepada Burungnews.

 

CUCAK JENGGOT AHMAD DHANI GACO HERRY BUSER MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Sebagai burung juara Cepot benar-benar tampil sangat stabil dan rajin ngekek, delapan penghargaan juara 1, 2, 2, 2, 3, 4, 4, dan 6 yang didapatkan adalah bukti bahwa Cepot layak disebut sebagai burung jawara.

Cuaca yang panas di luar dan di dalam lapangan menuntut Cepot untuk tidak memainkan semua kelas yang dilombakan, empat kelas terakhir dilepas oleh cepot. "Intinya dalam lomba kali ini pemain dituntut untuk bersabar," jawab Dika Cyril kepada Burungnews.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Makin bahagia lagi buat Mahadewa SF pada akhir gelaran karena dinobatkan sebagai juara umum Single Fighter. "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kicaumania yang mendukung tim Mahadewa Sumenep," ucap Agus yang mewakili tim Mahadewa SF.

Cucak jenggot Ahmad Dhani milik Herry Buser dari Polda Jatim berhasil menguasai dua kelas yang dilombakan dengan memborong juara satu. Ahmad Dhani yang lama vacum membuat sang perawat Yani ingin menggantangkan gaconya.

 

GACO RONNY PERKASA JUARA 1 TLEDEKAN A & CAMPORT A.

 

Meski sudah berumur 8 tahun namun kualitasnya masih harus diacungi jempol, dengan nyanyian gereja tarung dilanjutkan love bird  serta gaya yang bagus membuat juri tanpa ragu mengganjarnya dengan koncer A sebanyak dua kali.

Sementara dua gaco Ronny Perkasa di kelas camport & tledekan berhasil mengambil podium utama. Camport Beauty langsung menggebrak disesi awal dengan meraih juara pertama, begitu juga pada kelas tledekan The Blues mengikuti dengan menggondol podium utama dengan menyisihkan Metropolis gaco Junaidi dari Andretty BF sebagai juara ke dua.

 

FERRARI TEAM SELALU HADIR DISETIAP GELARAN DI SURABAYA.

 

Pada akhir lomba Bagus Dani selaku ketua panitia lomba mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang mendukung gelaran ini hingga berjalan dengan sukses. "Saya tidak menyangka pesertanya begitu banyak dan dibanjiri oleh love bird jawara Jawa Timur," jawabnya kepada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PORONG BC MAMPU MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD I.

 

 

JUARA UMUM BC.

 

JUARA UMUM SF.

 

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

JUARA BOB LOVE BIRD BALIBU.

 

JAVA BC MERAIH JUARA 3 BOB LOVE BIRD BALIBU.

 

TP SF BORONG BANYAK PENGHARGAA DENGAN GACO ANDALANNYA TALI POCONG.

 

 

KATA KUNCI: kontes den bagoes cup i kings bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp