KONTES RUTIN KINGS BC JAMBANGAN SURABAYA. DIDOMONASI OLEH 3 BURUNG SUZAN, MAWAR, DAN SIVA.

KINGS BC-JAMBANGAN SURABAYA

3 Gaco Merajai Podium

 

 

Suzan, Mawar dan Siva adalah 3 nama gaco yang berhasil nyeri juara I di gelaran King's BC di Pasar Jambangan Surabaya, Minggu 3 September, yang sarat kontestan.

Barter andalan Mr. T langsung menggebrak dengan meraih podium utama dengan menyingkirkan Sarimbit punya Kasianto Margorejo serta Tole milik Cak Bro di sesi awal kelas love bird balibu A.

Pada laga berikutnya giliran Suzan debutan dari Iwan mampu mendominasi untuk kelas balibu B maupun C. Langsung tampil lecek Suzan mengkudeta Gocu jagoan Ichone serta Soimah punya Ratno di kelas balibu B, sedangkan di kelas C giliran Tisinul dan Saroja yang jadi korban.

 

 

Pertarungan di kelas love bird dewasa lebih seru lagi. Di kelas A, Dosen andalan Abah Aseng langsung menggebrak dengan mengalahkan Modus milik Rokip yang harus puas berada di urutan kedua serta Guees Punk punya Reza dari KDRT team di peringkat tiga.

Mawar jawara Honggres dari C.L.S Team berhasil merebut prestasi emas dari kelas B dan C. Mawar yang yang baru turun di kelas B langsung tampil panas dengan menyingkirkan Borju jagoan Bowo serta Boneng gaco Pradana Sidosermo. Lagi panas-panasnya kembali pada kelas C, Mawar menggilas MRW serta Rossi.

Di kelas murai batu, Romadhon jagoan Den Bagus membuat Alpha R05 maupun Krisna tak berkutik menahan keganasan Romadhon yang tampil bagus pada sesi murai batu A.

 

 

Sementara di kelas murai batu B giliran Banaspati yang menjadi kampiun dengan meraih podium pertama dengan menyisihkan sejumlah gaco hebat, diantaranya Tangan Dewa gaco Eko Kaji dan Dandang Gosong jagoan Charles.

Siva milik Daffa dari Kebraon langsung tampil ngentrok dan rajin nembak mampu membungkam puluhan gaco cucak hijau yang turun di kelas A. Sayang, prestasi Siva sebagai pemuncak podium tergeser oleh kehadiran Bondet yang diusung Giletz dari Wonokromo.

Kalau saja Siva mampu mempertahankan mahkotanya di kelas Cucak HIjau B, maka Siva sudah pasti menjadi satu-satunya gaco yang berhasil hattrick di arena ini, karena di kelas C, Siva kembali bertengger di puncak.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kings bc jambangan surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp