PABLO KEMBALI DITAKUTI NGEKEK MANIA

KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Pakai Akar Kangkung dan Dibikin Cemburu, LB Pablo Makin Garang

Banyak sekali tips dan trik untuk menampilkan love bird di atas gantangan. Tapi apa yang dilakukan Brojo BF kepada Pablo gaco kesayangannya ini, cukup unik dan jarang terpikirkan. Pakai EF akar kangkung dan main cemburu, menjadi kunci Pablo stabil raih podium.

Saat kelas love bird belum terpecah antara umum dan fighter seperti saat ini, nama Pablo sudah mentereng. Love bird milik Brojo BF ini, dikenal karena durasi panjangnya saat dibawakan dengan tipikal semi konslet. Sering juga love bird warna PB Vio ini menumbangkan lawan-lawannya yang bertipikal konslet ngunci karena tampil dengan jeda bunyi rapat.

 

 

BROJO BF TEMUKAN TITIK NYAMAN PABLO

 

Semenjak kelas terbagi menjadi love bird umum dan fighter, Brojo BF merombak total setingan yang sudah ngunci pada Pablo. Brojo lebih tertarik untuk ikut di kelas fighter. “Mau turun di kelas umum, pesertanya jarang ramai. Kadang malah tidak ada pesertanya. Makanya sekarang Pablo saya kembalikan ke fighter,” bilangnya saat ditemui di kontes Cimantul BC pada Selasa, 6 Oktober 2020.

Di laga yang di ketuai Yudha Cimantul ini, Pablo berhasil tampil garang dengan meraih dobel winner. Aksinya yang menempati nomer gantangan 04 di sesi fighter A dan B, membuat lawan-lawannya kewalahan mengimbangi performanya. Kekean sebutan P4, rajin dibawakan dengan gaya tenang tapi bervolume keras.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Di sesi fighter A, Pablo mengoleksi poin 220 diikuti Cenil di podium 2 dengan poin 135 dan Aurel podium 3 dengan poin 81. Saat di sesi B, Pablo tampil makin garang dengan mengoleksi poin 480, diikuti Kunti di podium 2 dengan poin 117 dan Royal di podium 3 dengan poin 110.

Brojo BF mengatakan kalau Pablo mulai pas dengan setingan terbarunya. Brojo juga bilang, sejak Pablo dirubah jadi fighter, performanya naik turun. Tidak bisa dipastikan akan jalan di lapangan. “Main gantang tempel bareng untulannya, sudah pernah. Sempat jalan, tapi hanya sebentar. Setelah itu rewel lagi,” ujarnya.

 

PESERTA DI CIMANTUL BC TERTIB NON TERIAK

 

Tapi semenjak pakai EF akar kangkung dan dibuat cemburu sebelum naik gantangan, penampilan Pablo mulai stabil. “Jagung sudah tidak pakai lagi. Dulu kalau main semi, pakai jagung muda. Sekarang main kangkung saja. Uniknya Pablo ini tidak mau makan batang kangkungnya, yang dimakan malah akarnya.”

Brojo BF juga menambahkan, jika Pablo saat sebelum naik gantangan terlihat murung atau kurang emosi, Brojo cepat-cepat mencari love bird warna hijau yang koek-koek. “Cukup dekatkan dengan love bird warna josan dengan jarak 1 meter saja, emosinya akan muncul. Karena pejantannya di rumah warnanya josan, kemungkinan dia cemburu. Saya jagain jangan sampai bocor di bawah,” pungkas Brojo BF yang masih konsisten breeding love bird warna dengan kualitas kekean.

 

CUCAK HIJAU CR7 RAIH DOBEL WINNER

 

Dengan hasil dua kali juara 1 pada kontes kali ini, Brojo menyiapkan Pablo untuk turun di gelaran Kades Cup Balung pada Minggu, 11 Oktober 2020 besuk. Selain Pablo, Brojo rencananya akan membawa Emporio juga yang berwarna Biola Euwing Blue di even bergengsi garapan Star BC itu.

Gaco yang juga mengukir hasil dobel winner di kontes Cimantul kali ini, adalah cucak hijau CR7 milik Lucky Drive dari Jambearum. Turun di sesi A, CR7 mampu membungkam puluhan lawannya dengan aksinya yang grojok membawakn lagu tembakan juga besetan. Gayanya yang hiper, stabil dibawakan dari awal sampai akhir penjurian.

 

 

Aksinya kembali diperagakan saat turun di sesi B. Lagi-lagi, CR7 tampil dominan dan merebut hati juri yang bertugas. “Sudah mulai on fire lagi. Kalau tidak ada halangan, CR7 akan saya mainkan ke Kades Cup Balung besuk,” bilang Lucky Drive yang parasnya mirip-mirip dengan penyanyi juga youtuber bernama Anji.

Yudha selaku ketua Cimantul BC, mengucapkan banyak terimakasih kepada peserta yang hadir di kontes kali ini. “Sampai jumpa lagi di kontes hari Jum’at. Ingat, latber Jumat ada perebutan gelar terbaik dengan tiket murah meriah,” tutupnya di akhir lomba. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERIT KONCER DI MURAI BATU SESI A

 

MINORI JUARA 1 DI KELAS PAUD B

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pablo brojo bf cr7 cimantul bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp