DEAL TAKE OVER SAPROL DI GANTANGAN SKM KOBLEN DARI PIHAK N2K BF KE PABLO OIL TEAM.

Pablo Oil Tambah 2 Amunisi, Untuk Bisa Bersaing di Lomba yang Semakin Kompetitif

Menjadi salah satu tim anyar yang siap bersaing di kancah perburungan, Pablo Oil Team yang di ketuai Gus Sufi kembali menambah amunisi untuk memperkuat jajaran gaconya. Tidak hanya satu melainkan dua amunisi langsung datang ke base campnya.

Persaingan yang sengit lomba burung berkicau di Jawa Timur khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya, membuat sebuah tim harus mempunyai banyak gacoan. “Kalau setiap minggu kita bermain dan hanya mengandalkan gaco itu-itu saja pasti kurang seru, makanya saya kembali menebus gaco baru untuk memperkuat jajaran amunisi Pablo Oil Team,” buka Gus Sufi kepada burungnews.

 

 

GUS SUFFI KETIKA MEMBAWA ARJUNO DAN PABLO JUARA DI GANTANGAN SKM KOBLEN.

 

Tidak salah Gus Sufi menambah amunisinya, karena gelaran di Jawa Timur sangatlah padat dan harus pandai mengatur gaco mana yang akan diturunkan. Apalagi Jawa Timur sekarang menjadi basis lomba burung berkicau jenis murai batu, banyak sekali pemain dari blok tengah hingga blok barat kerap hadir pada lomba di Jawa Timur.

Pablo Oil Team yang saat ini sudah mempunyai empat amunisi andalan yaitu Arjuno, Hatori, Pablo, dan Green Peace. Dengan adanya dua amunisi baru tersebut, Gus Sufi akan semakin nyaman merolling amunisi setiap Minggunya. “Sebenarnya kami ada beberapa murai batu, tapi hanya empat burung yang saat ini bisa diajak jalan-jalan, sisanya masih mencari setingan yang tepat. Makanya saya perlu menambah lagi amunisi yang siap bermain,” tambahnya.

 

 

Pada hari Rabu, 19 Juli silam di gantangan Alami Surabaya, Gus Sufi mendapatkan salah satu burung bidikannya. Meski tidak menjadi pemenang pertama, tapi Gus Sufi sangat tertarik dengan burung bidikkanya tersebut dan langsung di take over. “Untuk burung yang saya dapat di Alami diberi nama Suro, karena bertepatan dengan tanggal dapatnya di bulan Suro,” jelasnya.

Belum puas mendapatkan Suro dari Pak Lurah Tawangsari, Gus Sufi kembali tertarik dengan burung andalan N2K BF Surabaya. Burung yang bernama Merapi tersebut tampil sangat atraktif baik dari gaya hingga pukulan membuat Gus Sufi tertarik untuk meminangnya. “Saya sudah memantau burung tersebut sejak beberapa minggu, dia tampil sangat stabil di jalur juara. Bahkan burung saya sempat kena tembakkannya hingga keluar birahinya,” tambahnya.

 

AKSI SAPROL GACO BARU PABLO OIL TEAM YANG DITEBUS DARI N2K BF.

 

Setelah menempati posisi dua besar pada acara Road to Anniversary Kencheng Team feat SKM di gantangan Alami, Merapi oleh sang pemilik kembali ditampilkan di gantangan Kalibokor dan meraih juara 1 dan 2. Akhirnya Gus Sufi meminta kepada sang pemilik untuk menampilkan kembali pada kontes spesial SKM Koblen hari Kamis, 20 Juli 2023, sekaligus deal-deal-an harga.

Karena Rabu sudah bermain tiga kali dan dipaksa bermain lagi pada hari Kamis, Gus Sufi akhirnya resmi meminang Merapi dari N2K BF dan diberi nama Saprol. “Mungkin terlalu capek karena kemarin sudah bermain Spartan, hari ini saya paksa jadi tidak kerja sesuai harapan. Tapi saya yakin Saprol akan bisa menjadi salah satu amunisi terbaik di Pablo Oil Team,” ujarnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Pada tanggal 20 Agustus mendatang, Gus Sufi mendapat undangan dari teman di Jakarta untuk hadir pada gelarannya. Tanpa pikir panjang, akhirnya diputuskan Saprol yang akan berangkat menuju Ibukota. “Saprol akan saya istirahatkan dulu dan rencananya akan saya turunkan pada lomba di Jakarta pada 20 Agustus karena diundang teman baik sebagai penyelenggaranya,” jelasnya.

Sementara Suro dan dan Green Peace akan dipersiapkan pada lomba Minggu depan yang kemungkinan akan turun di Kediri. Gus Sufi sendiri tidak mau membuka berapa mahar dari dua amunisi baru tersebut. “Soal harga gak usah disebut mas, intinya lumayan lah, tapi kalau kita senang berapapun pasti kita kejar,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: pablo oil surabaya arjuna saprol suro pablo green peace skm koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp