EKO ADEBAYOR NIKMATI HADIAH TANPA POTONGAN KELAS LB BABY


KONTES CIMANTUL BC JEMBER: Hadiah Tanpa Potongan Benar-Benar Dirasakan Kicaumania

Terobosan Cimantul BC yang mengemas latberannya dengan hadiah tanpa potongan, benar-benar dirasakan kicaumania. Pada latber Jum’at, 16 Oktober 2020, peserta yang mencicipi kemasan itu mengaku puas berlaga di Cimantul BC.

Kemasan tanpa potongan plus bonus yang disajikan Cimantul BC di setiap latberannya, sempat diragukan hanya sebagai gebrakan saja untuk memancing peserta. Pasalnya, jika dikalkulasi, sudah jelas panitia merugi.

 

CH DJOS MENANGI SESI HADIAH TANPA POTOGAN

 

Hal tersebut langsung disanggah oleh Yudha selaku ketua Cimantul BC. “Jika dikalkulasi, sudah jelas rugi. Tapi saya tegaskan, kemasan ini akan berlaku jangka panjang. Karena niatan saya untuk memanjakan kicaumania, bukan mencari untung dengan membuka arena gantangan ini,” tegas Yudha saat mengawal jalannya latberan kali ini.

Eko Adebayor dari tim Woles BC salah satu love bird mania asal Jenggawah, menjadi salah satu peserta yang mencicipi hadiah tanpa potongan itu. Membawa love bird baby yang diberi nama Queen, podium puncak di sesi B berhasil diraihnya.

 

CH KERUSAKAN JADI TERBAIK

 

Selain membawa amplop penuh, Queen juga memberikan Eko tropi burung terbaik setelah sukses mengukir juara 1 dan 3. “Saya tertarik untuk turun di arena ini karena hadiahnya yang tanpa potongan. Alhamdulillah jauh-jauh dari Jenggawah ke Balung, bisa mencicipi kemasan tanpa potongan itu,” bilang Eko Adebayor yang mengatakan akan rutin berlaga di Cimantul BC.

Andik Geleng dari JM BC, juga menjadi peserta yang beruntung mendapatkan hadiah tanpa potongan itu. Membawa cucak hijau Djos, Andik sukses mengangkat bendera koncer A di sesi cucak hijau A yang harga tiketnya 30 ribu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Makin puas main di sini. Selain non teriak, penjurian fair play, ditambah lagi hadiahnya tanpa potongan. Salut dengan Cimantul BC,” ujar Andik Geleng yang juga membawa tropi juara 3 di kelas love bird fighter A lewat aksi Tara.

Amplop manis di kelas murai batu, dinikmati oleh Edi Star BC berkat aksi garang Kopral. Turun di sesi A melawan puluhan gaco-gaco hebat, Kopral rajin menyuguhkan tembakan kepada juri yang bertugas. Dibekali volume pedas, keistimewaan Kopral dengan mudah terpantau oleh juri.

 

MURAI BATU KOPRAL TAMPIL  GARANG DI SESI A

 

Berbeda dengan Pak Pri Minu dari Balung Kulon. Pada latber kali ini, beliau gagal mencicipi kemasan yang disajikan Cimantul BC. Membawa kacer Lancar yang berhasil juara 1, bonus 50 ribu gagal keluar. Pasalnya, hanya ada 2 burung yang turun di kelas kacer. Padahal, hanya dengan 5 peserta, bonus 50 ribu sudah bisa dinikmati.

“Sayang sekali pesertanya minim. Semoga saja teman-teman kacermania, bisa rutin turun di Cimantul BC. Rugi kalau kemasan yang istimewa ini disia-sia,” kata Pak Pri Minu. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOJES TERBAIK KELAS MURAI BATU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA KELAS KACER

 

PLECI TAMBENG ANDALAN MBAH GONDRONG

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

LB RENI MASIH STABIL HINGGA DEWASA

 

ROBOCOP DOMINASI KELAS LB PAUD

 

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: hadiah tanpa potongan cimantul bc jember kemasan latber

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp