INUYASA TERPAKSA DIBUAT MAIN

KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Gagal Mabung, MB Inuyasa Malah Perform di Atas Rata-rata

Murai batu Inuyasa gaco andalan Richard Paleran yang sempat membuat murai batu mania Jember gempar, kembali turun lapangan setelah lama parkir. Turun tiga sesi di latber Cimantul BC pada Jum’at, 3 Juli 2020, nyaris podium puncak disapu bersih. Performanya kini makin garang dalam kondisi gagal mabung.

Sudah habis kesabaran Richard untuk menanti gaco andalannya mabung. Enam bulan lebih lamanya, Inuyasa parkir tidak turun lapangan melihat kondisi bulunya yang sudah kusam. Berharap dengan parkir, Inuyasa cepat mabung. Tapi penantian Richard sia-sia. Hingga bulunya kusam dan nyerit, Inuyasa masih belum mabung juga.

 

 

MB REBORN MAKIN BERTAJI PASCA MABUNG

 

Berbagai usaha untuk memacu agar cepat mabung, sudah dicoba Richard. Dari pengurangan EF, mengganti vour, hingga beberapa terapi untuk memancing cepat mabung, semuanya tidak membuahkan hasil. Justru, Inuyasa daya tempurnya makin menjadi-jadi.

“Sebenarnya tidak tega menggantang Inuyasa dalam kondisi bulu tua dan ekor sudah pada nyerit. Tapi mau bagaimana lagi, di rumah malah minta tarung terus. Ya saya bawa saja ke sini tanpa ada persiapan,” ujar Richard.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Meski tanpa persiapan dan terkesan dadakan dengan setingan ala kadarnya, performa Inuyasa justru menggila. Semua materi tembakannya berhasil dibongkar dengan durasi panjang, dan volume makin tembus. Kinerjanya juga stabil hingga 3 sesi tanpa menandakan performa kendor.

Dengan tampil makin jadi, membuat Richard langsung membidik beberapa even ke depan. “Untuk Jum’at depan, saya turunkan di Cimantul lagi. Sayang kalau dilewatkan tiket 30 ribu hadiah 1 juta. Gantang di sini juga nyaman. Tidak teriak dan pesertanya lumayan banyak hingga bisa main tiga sesi,” kesan Richard pada gantangan Cimantul BC.

 

JURI TEGAS MENDISKUALIFIKASI KARENA TAK MEMENUHI SYARAT LB PAUD

 

Mengenai latber spesial pada Jum’at depan (10/7), Yudha selaku ketua Cimantul BC membenarkan kalau tiket 30 ribu hadiah 1 juta. Kemasan itu untuk kelas cucak hijau dan murai batu. Ada syarat agar hadiah 1 juta bisa keluar, peserta harus full gantangan. Jika tidak full gantangan, juara 1 di tiket 30 ribu berhadiah 400 ribu.

“Semoga saja full biar 1 juta bisa keluar. Kalaupun tidak full, juara 1 berapapun pesertanya tetap berhadiah 400 ribu. Jadi tetap memanjakan peserta. Untuk kelas lain juga kami kemas spesial. Datang saja Jum’at besuk ke Cimantul BC,” ujar Yudha.

 

BIKIN KAGUM PESERTA LAIN, CH DONGGALA JADI TERBAIK

 

Pada latber perdana setelah libur 3 bulan karena ada wabah Covid-19, arena Cimantul BC yang berlokasi di Pasar Hewan Balung Tutul, Jember, kembali diserbu kicaumania. Rasa kangen dengan suasana lomba tanpa teriak dan penjurian fair play, akhirnya kembali dirasakan kicaumania yang sering nimbrung di arena Cimantul BC.

Berikut data juara dan para peraih terbaik di latber Cimantul BC. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SATU AMUNISI AL AMIEN BISA SABET 2 GELAR TERBAIK

 

GWB SF ANTAR LB LALA TERBAIK KELAS FIGHTER

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

ZEUS PENDATANG BARU DENGAN KEKEAN MINOR

 

SAIBA TERBAIK KELAS PLECI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes cimantul bc jember mb inuyas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp