PABLO DAN EMPORIO HARUMKAN NAMA BROJO BF

KONTES CIMANTUL BC JEMBER

Dua LB Warna Eksotis, Pablo dan Emporio Sajikan Tontonan Berkesan

Jarang ada love bird dengan warna eksotic tampil garang di atas arena. Pada kontes Cimantul BC (4/8), dua gaco milik Brojo BF, Pablo (PB Vio) dan Emporio (Biola Euwing Blue), justru bikin ngekekmania terpukau menyaksikan aksi kekean panjangnya.

Pada kontes Selasa Cimantul BC, Brojo BF peternak love bird warna asal Jember, tergiur untuk menurunkan ke dua gacoannya yang berwarna eksotic. Pasalnya pada kontes rutin kali ini, Cimantul BC mengemas dengan kemasan mewah. Hanya dengan tiket 15 ribu, juara 1 berhadiah 150 ribu plus bonus 5 ribu tanpa syarat di semua kelasnya.

 

 

DUA GACO LB KONSLET KOKO BEBE RAIH PODIUM

 

Untuk di kelas love bird fighter, peraih hadiah mewah itu disabet oleh Pablo, gaco andalan Brojo BF. Love bird berwarna PB Vio yang sudah 2 tahun ini stabil bertengger di tangga juara laga regional dan nasional, menghibur penonon dengan kekean panjangnya.

Sebutan P5 dan P2, kerap dipamerkan Pablo saat berlaga di atas arena dengan volumenya yang kasar dan tembus. Menempati gantangan pinggir di sesi love bird fighter B, aksinya yang menonjol menjadi tontonan kicaumania yang hadir pada latber kali ini.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tak hanya lewat Pablo, Brojo BF juga membawa Emporio, love bird berwarna Biola Euwing Blue. Sama dengan Pablo, aksi Emporio juga menjadi pusat perhatian di sesi fighter A dan C. Kekean yang stabil di sebutan P4, dibawakan dengan gaya ekor ngunci dan kepala geleng-geleng.

Atas penampilan maksimal ke dua gaconya, Brojo BF berhasil membawa pulang 4 tropi kejuaraan pada laga kali ini. Pablo juara 1 di sesi fighter B dan juara 2 di sesi fighter C. Sedangkan Emporio, berhasil juara 2 di sesi fighter A di bawah Mercury milik Yudhi Duta Subdenpom BC, dan juara 1 di sesi fighter C.

 

AVATAR NYARIS SAPU BERSIH KELAS PAUD

 

“Alhamdulillah, jauh-jauh main ke arena ini bisa bawa hasil maksimal. Sebenarnya tidak ada niatan main di sini karena hanya latberan, tapi karena kemasannya mewah, rugi kalau dilewatkan. Terimakasih untuk Cimantul BC,” ujar Brojo BF.

Tak hanya di kelas fighter, di kelas love bird umum juga ada gaco yang menjadi pusat perhatian karena tampil konslet. Gaco tersebut adalah Jukir milik Koko Bebe dari RC SF. Turun di sesi A dan B, Jukir sapu bersih juara 1 dengan poin yang sulit dikejar pesainganya.

 

BABY SUSIS MENDOMINASI

 

Selain lewat Jukir, Koko Bebe juga mengantarkan Juru Parkir gaco pelapis Jukir, meraih podium 3 di sesi B hanya dengan sekali tarikan yang berdurasi panjang. “Saya kaget waktu Jukir juara di sesi B, selain dapat bonus, ternyata hadiahnya juga tanpa potongan,” kata Koko Bebe yang puas berlaga di Cimantul BC.

Untuk di kelas love bird paud, Avatar besutan Rony dari Jambearum, nyaris saja melibas semua podium puncak dari 3 sesi yang dilakoni. Bermodal kekean panjang meski nadanya masih Pelo, Avatar hanya berhasil ditumbangkan oleh Mayor milik Putra dari Umbulsari saat berlaga di sesi paud A. Sisanya di sesi B dan C, Avatar tampil garang tanpa ada lawan yang mampu mengimbangi performanya.

 

 

Ayah Asis yang membawa love bird baby Susis hasil polesannya, pada laga kali ini masih belum didampingi Dewi Fortuna. Tampil mendominasi dan merebut juara 1 di sesi baby A, pada sesi B yang berhadiah mewah, Susis harus puas menempati posisi runner up.

Gaco yang berhasil mengungguli performa Susis, adalah Racun Asmara milik Rendy/Ebit dari Suworo BC yang unggul 5 poin dari perolehan poin Susis. “Sayang sekali hadiah utamanya gagal. Selisih 5 poin tadi. Tapi saya puas, karena hari ini masih bisa sobek amplop,” bilang Ayah Asis penuh kepuasan atas bakat Susis.

 

CH DOBRAK SABET EMAS KELAS UTAMA

 

Di kelas cucak hijau, ada dua gaco yang saling jegal saat bersua di atas arena. Tunggal milik Cak Men Kasiyan dan Dobrak andalan Fathur dari Gumelar, bersaing sengit untuk mencuri perhatian juri. Sesi A Tunggal sukses mengungguli Dobrak, sedangkan sesi B, Dobrak berhasil balas dendam dengan memaksa Tunggal mencicipi runner up.

P. Imron dari TB SF, pada laga kali ini sukses menikmati manisnya kemasan Cimantul BC. Murai batu polesannya yang bernama Detektor, tampil maksimal di sesi B dengan gencar melepaskan tembakan-tembakan tajam berdurasi panjang.

 

P IMRON RAIH BONUS DAN HADIAH TANPA POTONGAN

 

Bersaing dengan Tarzan milik Bayu dari Pandean SF yang di sesi A juara 2, di sesi B Detektor kembali membuat Tarzan mencicipi runner up. “Masih proses otak-atik setingan. Sesi A kerja separoh, di sesi B malah kerjanya mantap. Semoga jadi gaco andalan ke depan bagi saya dan TB SF,” harap P. Imron yang juga mengantarkan love bird Niki Sae mengukir prestasi pasca diternak.

Di akhir acara, Yudha kembali mengingatkan bahwasanya di latber Selasa yang akan datang, juga ada kemasan mewah. “Kami tunggu kedatangannya kembali buat teman-teman kicaumania. Untuk kemasannya, akan kami sajikan terus,” tutup Yudha. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes cimantul bc jember lb pablo lb emporio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp