SUJARI DIKERUMUNI CALON PEMBELI


KONTES CIMANTUL BC JEMBER: Baru Mengorbit, MB Slanger Jadi Rebutan

Ada sesuatu yang mencuri perhatian kicaumania pada kontes Cimantul BC Jember,  Jum’at, 23 Oktober 2020. Kejadian itu saat usai kelas sesi murai batu B. Di tengah lapangan, ada salah satu kicaumania yang dikerumuni banyak orang. Bukan tawuran, tapi rebutan untuk memboyong murai batu miliknya.

Arena Cimantul BC yang berlokasi di Pasar Hewan Balung Tutul, Jember, sejak lama sudah menjadi markas para pemburu gaco-gaco handal. Yang membuat para pemburu bakat merasa betah berburu di arena ini, karena Cimantul BC tegas menerapkan aturan non teriak.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dengan mentaati aturan itu, peserta maupun yang ingin cari gaco, dibebaskan masuk lapangan dengan jarak yang sekiranya tidak menggangu kinerja juri dan burung yang berlaga. Dengan begitu, juri yang bertugas bisa maksimal, dan para kontestan bisa membandingkan burungnya dengan burung milik lawan.

Sering terjadi, para pemburu bakat saling berebut jika ada burung yang memiliki bakat mewah. Perang harga pun terjadi. Transaksi fantastis juga kerap deal di arena garapan Yudha ini. Seperti pada kontesan hari Jum’at kali ini. Ada murai batu yang menjadi rebutan untuk diboyong.

 

SUJARI MASIH BUNGKAM TERKAIT HARGA SLENGER

 

Murai batu yang menjadi rebutan itu adalah Slenger milik Sujari dari Gumelar. “Saya kira tadi kisruh. Ternyata ada burung murai batu yang jadi rebutan,” tutur salah satu kicaumania yang sedang nongkrong di warung kopi sekitar arena.

Aksi Slenger saat turun di sesi B, memang langsung mencuri perhatian banyak pasang mata. Tembakan berdurasi panjang dengan volume keras, rajin dimuntahkan dengan gaya ngeplay. Isian kenari, cililin, love bird dan greja tarung, silih berganti dibawakan Slenger sepanjang laga. Berkat aksinya ini, Slenger mutlak mendapat koncer A dari juri.

 

HAYABUSA TERBAIK KELAS MURAI BATU

 

Saat diturunkan, Sujari langsung dihujani pertanyaan terkait harga Slenger jika mau dilepas. Sujari yang dikenal memiliki karakter humoris, dengan santainya mengatakan 10 juta. Mendengar nominal itu, ada beberapa pemburu bakat yang berebut untuk salaman yang bertanda deal harga yang dilontakan Sujari.

Karena saling berebut, Sujari akhirnya dengan tegas untuk tidak menjual Slenger. “Tadi yang mau beli banyak sekali. Jadi saya kurang enak saja, semuanya teman baik, makanya tidak jadi saya jual untuk sementara ini,” ujar Sujari yang namanya melejit saat memiliki cucak hijau yang juga diberi nama Slenger.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sujari mengatakan, kalau ingin membawa Slenger turun di Subdenpom BC terlebih dahulu. “Saya mau bawa ke M1 Subdenpom BC dulu. Nanti kalau bisa berprestasi di even itu, harganya bisa naik lagi. Semoga saja bisa tembus dengan harga tinggi,” harapnya.

Bagi kicaumania yang ingin berlaga di Cimantul BC, bisa hadir pada hari Selasa dan Jum’at pukul 14.00 WIB. Hadiah yang dikemas tanpa potongan, masih disajikan untuk kicaumania.

 

CH LEAK SPESIALIS KELAS UTAMA

 

Untuk hasil kejuaraan dan peraih burung terbaik pada kontes Cimantul BC kali ini, para pembaca bisa intip data juara di bawah ini. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH COMBAT JADI TERBAIK

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

GOBET RAJAI KELAS LB FIGHTER

 

JACKPOT SAPU BERSIH KELAS LB BABY

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

SEMBARA TERBAIK KELAS LB PAUD

 

BOPAK KEMBALI TERBAIK KELAS PLECI

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes cimantul bc jember mb slanger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp