KINO BLS BF BANJARNEGARA, DIAKUI KUALITASNYA, PAUD SADIM MENANG NYERI

KONTES BUKATEJA BIRD ARENA PURBALINGGA

LB Indah & Sadim Menang Ganda, MB Alya & Petruk Berbagi Juara

Duo love bird asal Banjarnegara yaitu Indah dan Sadim, menjadi bintang lapangan di gelaran Latpres Bulanan Bukateja Bird Arena (BBA) Purbalingga yang berlangsung Minggu 13 Oktober 2019. Keduanya, mampu menunjukkan performa terbaiknya dengan mendulang kemenangan ganda.

Indah, merupakan salah satu andalan Cerix BNA yang bertipikal fighter. Turun di kelas dewasa, Indah mampu menyisihkan lawan-lawannya. Selain piawai mengorbitkan love bird konslet, produsen pakan dan vitamin merek Cerix juga piawai menseting love bird berkarakter fighter.

 

 

CERIX BNA, PIAWAI MEMOLES LOVE BIRD, EKSIS PRODUKSI PAKAN & VITAMIN

 

Di markasnya, puluhan love bird bermacam-macam karakter baik itu dewasa maupun paud juga dikoleksinya. Cerix mengaku, keberhasilan dalam memoles sejumlah love bird tak lepas dari instingnya yang didapat dari pengalaman pribadinya dan asupan menu pakan dan vitamin hasil ramuannya. “Pertama kualitas burung, baru polesan dan menu pakan,” ungkap Cerix.

Di kelas paud, Sadim koleksi Kino BLS BF performa tarungnya juga ciamik. Paud yang eksis meraih prestasi atas ini, di kelas Paud menuai kemenangan ganda dan sekali masuk peringkat lima. Saat tampil di kelas Dewasa Pemula, Sadim masih mampu masuk podium empat.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Alya milik Edos dan Petruk milik Tawon Ndas SF, harus berbagi juara satu di kelas murai batu. Alya, unggul di kelas Perwira dengan diikuti Fanlin milik Jayang dari Bojongkoneng BC Banjarnegara yang menempati peringkat dua. Jayang yang didampingi Dian dan Widi Rusmono, mengakui keunggulan Alya.

Di sesi pertama, Petruk yang tampil perdana pasca rontok bulu belum mampu tampil maksi dan harus rela terlempar dari tangga juara. Namun saat sesi kedua, Petruk berhasil menunjukkan kualitasnya dengan kinerja yang mumpuni dari awal hingga akhir lomba dengan ganjaran koncer A.

 

TAWON NDAS SF, UNGGUL DI KELAS MURAI & CUCAK HIJAU, SIAP HADIR DI BRAYAN CUP

 

Tak hanya unggul di kelas murai, Tawon Ndas SF juga sukses menempatkan cucak hijau Tawon Ndas di papan atas kelas Mega Bintang. Di peringkat dua ada Fatamorgana milik Andi Hombing, sementara Artha 72 milik Dodo Bara dari Relimba BC Banjarnegara duduk manis di peringkat tiga.

Patol Pokemon SF yang hadir mengibarkan Duta Brayan Cup Banjarnegara, mampu menempatkan love bird Pasopati, Dewi Arung dan Dewi Arum di papan atas. “Jangan lupa, 3 November saya tunggu di Brayan Cup yang digelar di gantangan PBC Punggelan Banjarnegara,” undang Patol.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Rombongan komunitas trucukan dari berbagai kota, turut meramaikan jalannya lomba. Kelas trucukan yang membuka satu kelas, mampu diikuti 31 kontestan. Raja Gosip milik Obile Roxy Purwokerto jadi yang terbaik dengan diikuti Balak 6 milik Juan WP dari KTP yang menempati peringkat dua.

Trio BBA yaitu Matoa, Avip dan Gilang mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania dan meminta maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba. “Maaf, dua pekan BBA libur dikarenakan menghormati even 19% Cup dan Piala Dandim 0702. Insyaallah pekan depan BBA kembali aktif dengan latber rutinnya,” tutur Matoa.

 

DUTA BRAYAN CUP BANJARNEGARA, 3 NOVEMBER GELAR LOMBA DI PUNGGELAN, BANYAK KELAS LOSGAN

 

Selain Brayan Cup Banjarnegara, beberapa lomba siap digelar d iantaranya Danramil Cup I Garung Wonosobo (20/10), Bagol Cup 2 Purwokerto (27/10), Piala Pahlawan 4 Purwokerto (3/11), Danyon Cup 3 Wangon (10/11), serta gongnya Poni feat Dodi BM Cup Banyumas, yang menyuguhkan tiket murah hadiah wah, kemasan losgan di semua kelas, dan doorprize utama 4 sepeda motor.

 

DATA JUARA KONTES BBA PURBALINGGA, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA BBA & TEAM JURI, GELARANNYA SELALU DITUNGGU KICAUMANIA

 

JAYANG BOJONGKONENG BC, MB FANLIN MASUK RUNNER UP

 

KOMUNITAS TRUCUKAN, 31 PESERTA TURUT BERKOMPETISI

 

OBILE PURWOKERTO, RAJA GOSIP TERBAIK DI TRUCUKAN

 

RONI PASEH SF, PUSER BUMI PODIUM 1 LOVE BIRD BEBAS AKSI

 

SEMRADAX SERDADU KBS, KACER MELODI JAWARA KELAS MEGA BINTANG

 

WASIAT PURWOKERTO, KACER JIRO GAET JUARA 3 & 2

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Piala Walikota Yogyakarta, Khofifah Cup Surabaya, dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: bukateja bird arena bba purbalingga love bird indah love bird sadim murai batu alya murai batu petruk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp