SADULUR REMACO TEAM KARAWANG

BANDUNG LAUTAN API CUP V, #3

Sadulur Remaco Karawang Berjaya Lewat Aksi MB Petruk & Pero

Salah satu team asal Karawang bertandang ke Kota Bandung, menghadiri even akbar Bandung Lautan Api Cup V. Yanto, Rijal, H. Idu, Ben, Nurcholis, Babeh Anton, dan Ade mengibarkan bendera Sadulur Remaco Team. Murai Batu Petruk dan Pero membuat nama mereka terkerek naik.

Petruk milik H. Idu, sebelumnya sudah sering menjuarai even-even yang diadakan di Karawang. Setelah dianggap lulus dari tes awal, sang pemilik semakin pede untuk membawanya ke even akbar nasional.

 

PETRUK RAIH JUARA 1 TIKET 1 JUTA

 

Di Bandung, Petruk mengikuti 2 kelas dengan tiket 500 ribu dan 1 juta rupiah. Di sesi pertama Petruk belum menunjukkan penampilan terbaiknya, mungkin belum panas. Beruntung, Petruk kemudian menggila di sesi berikutnya.

Gaya sujud dan muntahan materi yang dimiliki Petruk, berhasil membuat juri mengalihkan pantauannya dari burung lain. Alhasil, Petruk pun berhasil meraih posisi runner up dan membawa pulang tropi mewah Bandung Lautan Api Cup V ke Karawang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Sesi pertama memang kerjanya kurang maksimal, tapi Alhamdulillah di sesi kedua Petruk bisa menunjukkan performa terbaiknya. Saya pribadi cukup puas dan bangga dengan apa yang diraih oleh Petruk. Kami pulang ke Karawang dengan kepala tegak,” ujar H. Idu.

Satu lagi amunisi Sadulur Remaco yang sudah malang melintang di dunia lomba burung berkicau Karawang yaitu murai batu Pero milik Ben. Pero adalalah murai ekor hitam atau Blacktail,  yang menjadi kebanggaan kicaumania Karawang. Tahun lalu Pero pun ikut dalam even BLA, namun gagal meraih hasil yang diharapkan.

 

PERO BERHASIL NAIK PODIUM 1 & 3

 

Ben tidak merasa kapok atau trauma dengan kegagalannya saat itu. Ia kembali datang dan semakin penasaran. Di sesi pertama kelas Ekor Hitam AMB, Pero hanya mampu peringkat 3. Di  sesi kedua, tepatnya kelas AMB, Pero tampil makin ganas. Kerja maksimal ditunjukan dari awal hingga akhir penilaian. Pero pun berhasil meraih juara 1 dan membuktikan kegagalannya tahun lalu dibayar lunas di tahun ini.

“Alhamdulillah, akhirnya Pero bisa menaklukkan Bandung Lautan Api. Mudah-mudahan makin memotivasi saya untuk kembali membawanya di even besar selanjutnya. Terima kasih rekan-rekan Sadulur Remaco yang sudah support Pero selama ini. Semoga semakin kompak dan solid untuk kedepannya,” pungkas Ben.

 

 

Bandung Lautan Api Cup V tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Ini adalah laga tunda setelah sebelumnya harus dibatalkan karena pandemi. Tahun ini bisa terlaksana, dan sengaja memilih tanggal 12 Desember. Bukan melihat angka cantiknya, tapi lebih dibuat bertepatan dengan HUT ke-14 BnR Indonesia.

H. Mungin ingin menjadikan lomba ini sebagai pestanya kicaumania, menjadikan Bandung sebagai lautan kicaumania. Keinginan yang sedikit banyak tercapai. Panitia mencatat ada lebih dari 3 ribu peserta berpartisipasi dalam gelaran rutin tahunan ini. Mereka hadir dari seluruh blok di Jawa, bahkan juga dari sejumlah kota di Sumatera.

 

PETRUK & PERO

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal sekitar 3 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202. Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).  [denny, maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup v sadulur remaco karawang murai batu petruk murai batu pero

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp