KOPDAR CMPB

KONTES BnR PURWAKARTA Feat KOPDAR CMPB + DATA JUARA

Diikuti 700 Peserta, Resimen Armed Jadi Lautan Ciblek

Minggu, 6 September 2020, Lapang Resimen Artileri Medan 2 Sadang Purwakarta dipadati oleh kicau mania, khususnya Komunitas Ciblek yang datang dari berbagai penjuru daerah. Sebagian dari 700 peserta itu juga datang dari luar provinsi.

Kehadiran mereka untuk memenuhi undangan dari panitia Kopdar Ciblek Mania Purwakarta Bersatu (CMPB) yang bersamaan dengan Latpres BnR Purwakarta. Gairah para ciblekmania yang belakangan sempat meredut, kini hidup kembali.

 

 

PURWAKARTA LAUTAN CIBLEK

 

Selain itu, BnR Purwakarta memang selalu menjadi primadona bagi kicau mania Purwakarta dan sekitarnya, bahkan luar kota dan daerah. Para murai batu mania misalnya, yang selalu hadir dan memenuhi gantangan BnR Purwakarta.

Rencananya. pada 27 September 2020 mendatang, BnR Purwakarta kembali akan menggelar hajatan spektakuler. Kita tunggu gebrakan menarik berikutnya dari BnR Purwakarta.

 

BERIKUT INI DATA JUARA KOPDAR CIBLEK MANIA PURWAKARTA BERSATU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

GALIH (KIRI) KETUA CMPB

 

IMAN PARDIANA (PENGURUS BnR PURWAKARTA)

 

KELAS MURAI BATU TETAP MENJADI FAVORIT

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

BACA JUGA: WASPADA, PENIPUAN DENGAN MODUS FOTO PROFIL BERMARKER BURUNGNEEWS.COM

 

 

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr purwakarta kopdar cmpb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp