(DARI KIRI) MIMI MC DAN H NANDA DARI TANGERANG BERSILATURAHMI KE BNR SURABAYA

KONTES BNR KOBLEN SABTU

Gaya Nyeklek Hyper LB Raden Jadi Bintang Lapangan, Mimi MC Serukan Piala Bupati Bangkalan

Datang dari kota Tangerang, love bird Raden gegerkan arena BnR Koblen pada kontes rutinnya hari Sabtu (21/12) berkat aksi ngekeknya bergaya hyper saat menyeklekkan kepalanya.

Terdengar seruan decak kagum para ngekek mania saat kontes rutin BnR Koblen berlangsung pada hari Sabtu ini. Seruan ini ditujukan ke love bird Raden milik H Nanda dari Rawit SF saat digantangkan pada sesi love bird A.

 

 

LB RADEN JADI BINTANG LAPANGAN LEWAT AKSI NYEKLEK HYPERNYA

 

Walau para ngekek mania sudah sering melihat aksi burung konslet, tapi Raden menyuguhkan gaya show yang benar-benar memanjakkan mata. Bagaimana tidak, Raden menunjukkan aksi nyeklek dengan sangat hyper.

Tak hanya show menyeklekkan kepala, volumenya yang bernada minor terdengar tembus hingga penjuruh gantangan. Ditambah durasinya yang panjang dengan jeda rapatnya, membuat Raden berhasil menduduki puncak podium. Total poin yang dirahnya pun cukup memukau yakni 3.800, dan memberi gep jauh pada rivalnya yang meraih poin 500 di urutan kedua.

 

BROSUR PIALA BUPATI BANGKALAN

 

“Saya di sini hanya untuk memanasi Raden saja sebelum tampil di even Piala Bupati Bangkalan pada hari Minggu (22/12) besok. Sekalian bersilaturahmi ke kicau mania serta gantangan yang terkenal akan ganasnya persaingan di kelas love birdnya,” ucap H Nanda dari Rawit SF.

Selain Raden, kehadiran Mimi sang MC kicau mania yang lagi naik daun di arena BnR Koblen juga menyita perhatian kicau mania. “Kebetulan saya bersama tim Rawit SF mau ke even Piala Bupati Bangkalan. Jadi sekalian silaturahmi ke BnR Surabaya dan menemani Rawit SF menggantang di sini,” kata Mimi.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Tak lupa Mimi menghimbau kepada seluruh kicau mania untuk datang ke acara Piala Bupati Bangkalan pada hari Minggu besok. “Ditunggu kedatangan para kicau mania ke acara Piala Bupati Bangkalan besok. Pastinya seru dan asik karena saya yang akan memandu jalannya pertandingan dari awal hingga akhir,” jelas Mimi.

Tren positif dengan meraih prestasi berlanjut terus ditunjukkan love bird PB Liar milik Imam Bch dari Liar Pooll. Meskipun tergolong gaco anyar, PB Liar nyaris tak pernah zonk setiap hari digantangkannya. “Nyaris setiap hari PB Liar saya gantang dan jarang zonk alias selalu pulang membawa tropi,” tandas Imam Bch.

 

IMAM BCH (KANAN) STABILKAN LB PB LIAR DI JALUR JUARA

 

Pada kontes hari ini, burung berwarna parblue yang mengandalkan kelecekannya sukses meraih juara 2, 3 dan 3. “Alhamdulillah PB Liar masih dijalur juara hari ini. Besok rencananya saya akan ke Piala Bupati Bangkalan untuk bersilaturahmi dan semoga mendapat hoki,” harap Imam Bch.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERUSIA MUDA LB PB LIAR SUDAH RAIH BANYAK PRESTASI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr koblen sabtu lb raden mimi mc piala bupati bangkalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp