LB RADEN AYU DOMINASI KELAS FIGHTER DAN SABET GELAR BURUNG TERBAIK.


BnR BRAWIJAYA CUP 1 SURABAYA 1#

LB Raden Ayu Nyaris Hatrik, Rahasianya Ada 2 Setingan Mandi

Raden Ayu milik Iwa K dari Ludruk BC nyaris merebut hatrik di kelas love bird fighter, pada even BnR Brawijaya Cup 1, Minggu 8 Desember 2019 di gantangan BnR Brawijaya Surabaya. Rahasia bisa tampil stabil berkat setingan mandi ala Cak Ali. Mandi kayak apa sih?

Stabil ngekek dengan durasi 1 menit up, Raden Ayu mampu menyumbangkan 2 gelar juara pertama dan sekali juara 3 di kelas love bird fighter. Burung yang masih berusia 1 tahun 2 bulan tidak hanya jago ngekek di kelas fighter, untuk melawan burung konslet juga dijabanin.

 

LUDRUK BS SUKSES HANTARKAN RADEN AYU MENJADI YANG TERBAIK.

 

“Raden Ayu pernah juara pertama 6 kali dalam satu hari di 2 gantangan berbeda dengan kelas yang berbeda, love bird fighter dan love bird reguler (campur fighter-konslet),” buka Cak Ali sang pengawal setia Raden Ayu milik Iwa K dari Ludruk BC Surabaya.

Hari ini, Raden Ayu mampu menyabet 2 gelar juara pertama dan sekali juara 3 pada kelas love bird fighter yang melombakan tiga sesi. Pada sesi A, Raden Ayu sukses membuka kemenangan dengan manis berkat kekean maksimal lanjut ke panjang 1. Tidak hanya kekean panjang yang ditampilkan Raden Ayu, tapi juga jedanya yang rapat membuat tim pengadil kagum dengan performanya.

 

BRINA JUNIOR SAPU BERSIH KELAS LB PAUD DAN SABET GELAR BURUNG TERBAIK.

 

Begitu juga pada sesi B, Raden Ayu kembali tampil perkasa dan mendapat perlawanan sengit dari Ratu Ngosek milik Lodeh dari Dapur Rawon pada dua sesi awal. Sementara pada sesi C menjadi milik Miyabi gaco Wawan dari Rawe SF disusul Aulia 86 dan Raden Ayu.

Keberhasilan Raden Ayu tampil stabil pada 3 sesi yang diikutinya, membuat sang pemilik Iwa K bangga dengan gaco andalannya. “Hari ini kami membawa 3 amunisi, tapi yang berhasil membawa pulang penghargaan Raden Ayu. Kami juga sukses merebut gelar burung terbaik berkat raihan 2 kali juara pertama dan sekali juara 3,” girang Iwa K kepada burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Menurut Iwa K, Raden Ayu adalah burung manja, kalau gak dikawal sama Cak Ali pasti jalannya gak maksimal. “Pernah Raden Ayu dibawa selain Cak Ali, eh malah kurang jalan. Begitu dibawa Cak Ali lagi kok koncar-koncer,” tambahnya.

Meski kedekatan Raden Ayu dengan Cak Ali, tidak membuatnya merawat secara spesial. Raden Ayu kesehariannya cukup saya mandiin malam, tanpa jemur dan hanya saya beri pakan miled polos. “Saya juga tidak memberinya EF jagung apa kangkung dalam menyeting Raden Ayu, cukup mandi malam,” beber Cak Ali.

 

BEBEK MENGAWAL MIYABI JUARA LB FIGHTER C.

 

Setingan mandi malam yang diterapkan Cak Ali menyesuaikan dengan tampilan Raden Ayu, mau turun di kelas fighter atau di kelas bebas (reguler). “Kalau turun di kelas fighter cukup mandi malam biasa tapi wajib sampai basah kuyup. Nah kalau turun di kelas bebas saya wajib begadang karena mandinya bisa sampai subuh, supaya birahinya benar-benar turun,” timpal Cak Ali.

Hasil apik juga diperoleh Brina Junior milik Fandi Hot dari SBY Hore yang turun di kelas love bird paud. Brina Junior mampu menyapu bersih dua kelas yang dilombakan dan berhak mendapatkan gelar burung terbaik untuk kategori burung love bird paud.

 

GAJAH OLENG MAMPU MEREBUT 2 GELAR JUARA DI KELAS KENARI.

 

Gajah Oleng milik Andy Elektro dari Sonic SF juga menorehkan hasil apik di kelas kenari, dua gelar juara pertama mampu disabetnya. Pada sesi A Gajah Oleng ada ngedur dengan Sinyo milik Ken Haris dan Loka Jaya gaco Dani dari Rawe SF, sedangkan pada sesi B mendapat perlawanan sengit dari Dosen dan Juwita Malam.

Persaingan sengit juga terlihat di kelas punglor merah yang melombakan 2 kelas, Vodka 88 milik Ical dari MC Team Malang mampu merebut juara pertama di kelas pembuka sesi A disusul Sandal Anyar dan Super Red. Super Red milik H Purnomo akhirnya bisa merangsek ke posisi terbaik pada sesi B dan kembali harus bertarung dengan Sandal Jepit milik Sinyo dan SAM Malang dan Vodka 88.

 

DATA JUARA BnR BRAWIJAYA CUP 1 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

IWA K DAN CAK ALI (TENGAH) MAMPU MENGAWAL RADEN AYU TAMPIL STABIL.

 

VODKA 88 MEREBUT JUARA 1 DAN 3 SESI PENGLOR MERAH.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

UNYIL CS MEMBAWA DOSEN JUARA 2 KENARI B.

 

SANDAL ANYAR JUARA 2 PUNGLOR MERAH A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya brawijaya surabaya brawijaya cup 1 surabaya burungnews raden ayu brina junior screen saver gajah oleng vodka 88 super red

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp