LB RADEN IN ACTION

LATPRES CINDAI ALUS MARTAPURA-KALSEL,#1

LB Raden Cetak Hatrik, MB Popay Menggila

Meski sempat diwarnai hujan, gelaran awal tahun Latpres Cindai Alus Martapura, Kalsel pada hari Minggu (3/1) berlangsung semarak. Love bird Raden jadi bintang lapangan dengan aksi borong juara.

Bertempat di gantangan Cindai Alus (CIA), Martapura, Kalsel dengan juri Independen, lomba awal tahun ini berlangsung sukses dan kondusif. Selain dihadiri peserta dari tuan rumah, hadir pula peserta dari luar kota. Di antaranya Banjarbaru, Banjarmasin, Kandangan, Rantau, Pelaihari, dan terjauh dari Kapuas di Kalteng.

 

 

LB RADEN MILIK H. SARMUJI AUNK SF CETAK HATRIK

 

Love bird Raden milik H. Sarmuji (Aunk SF) kali ini tampil superior. Dari 4 laga yang dilakoninya, Raden sukses memuncaki 3 kali tangga juara. Bahkan love bird parput (paruh putih) ini akhirnya dinobatkan sebagai yang terbaik di kelasnya.

Menurut informasi, Raden sengaja didatangkan H. Sarmuji dari pulau Jawa sebagai pelapis love bird Kolonel yang saat ini berada di Jakarta. Namun tak lama kemudian tidak mau jalan lapangan hingga bertahun-tahun.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Usai dirawat dengan penuh kesabaran dan ketelatenan belakangan mau tampil dan menjadi ancaman bagi rival-rivalnya. "Alhamdullilah Raden mau jalan, ini juga berkat kesabaran perawatnya, mas Agus," ungkap H. Sarmuji yang dikenal luas sebagai pengusaha muda.

Setelah lama puasa gelar, Raden akhirnya benar-benar menunjukan kualitasnya sebagai salah satu terbaik di pulau Borneo. Selain memiliki durasi panjang hingga 1 menit up, juga jedanya rapat. Tak dapat dipungkiri jago ini sukses cetak hatrik sekaligus terbaik.

 

MB POPAY MILIK A. RIJANI MENGGILA REBUT KELAS UTAMA SEKALIGUS TERBAIK

 

Sedangkan di kelas paling bergengsi dengan tensi tinggi yaitu di kelas murai Borneo, terdapat nama Popay yang sukses mencuri perhatian. Jago milik A. Rijani dari Banjarmasin berhasil rebut kelas utama sekaligus dinobatkan terbaik berkat koleksi podium 1 dan 3.

Penampilan Popay bikin terpana bagi peserta lainnya lantaran menggila dalam setiap aksinya. Tampil rajin hingga gaya sujud-sujud, volume tembus, serta full variasi menjadikan jago ini betul-betul jadi pusat perhatian.

Prestasi ini pun menjadi modal penting buat Popay untuk melanjutkan aksinya di even-even berikutnya.

Adapun burung terbaik di kelas cucak hijau, kenari, dan love bird balibu, masing-masing jatuh Segah milik Eka dari Kapuas Kalteng. Kemudian Petruk gaco Mr. Mul PPS Martapura, dan balibu Unyil jago milik Ini dari Pinggiran SF Martapura.[Bambang Borne]

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

BALIBU UNYIL MILIK IMI PINGGIRAN SF MENGORBIT

 

KN PETRUK GACO MR. MUL BERSINAR

 

VitaMix Extra Care Bird Food, atau dikenal sebagai Singing Formula adalah cara baru untuk menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

CH SEGAH MILIK EKA KAPUAS TERBAIK

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres cindai alus martapura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp