MALIKIN MENDAPAT BONUS MESIN CUCI ATAU UANG SENILAI 1JUTA BERKAT LB APENG RAJAI KELAS LB A.

KONTES BnR KOBLEN M-ONE

Ngekek 2 Menit, Apeng Berhak Bawa Pulang Mesin Cuci

Mengawali awal tahun 2018, BnR Koblen menggelar agenda kontes rutin bulanannya M-One dengan menggelontor banyak bonus di kelas utamanya. Diantaranya bonus mesin cuci dan tropy untuk juara 1 hingga 10.

Malikin membawa gaco tunggalnya yang baru selesai mabung yakni Apeng sukses membius juri dengan kekean durasi panjang lebih dari 2 menit. Selain menjadi jawaranya, Malikin juga berhak mendapat 1 buah mesin cuci atau uang senilai 1 juta.

 

 

CH SONETA SABET JUARA PERTAMA PADA SESI A.

 

“Setiap agenda M-One bonus pasti akan keluar apabila gantangan penuh. Selain bonus tropi juga keluar dari 1 sampai 10,” buka Opick sang konseptor BnR Koblen.

H Farid yang datang dari kota Bangkalan, Madura sukses menjajah kelas murai batu lewat Selon. Mengeluarkan lagu bervariasi dengan durasi panjang serta gaya aduhainya, membuat para juri terpanah. Ganjarannya, bendera koncer A mutlak diraih Selon saat sesi A di kontes M-One pada hari Minggu 07 Januari 2018 ini.

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

“Selon tampil mewah dari gaya serta tonjolannya yang ngedur. Tidak sia-sia saya datang dari Madura kesini untuk menampilkan Selon,” ungkap H. Farid dengan bangga.

Cendet Spiderman yang bernaung di Sien Ronny SF tampil mencolok. Volume tebal dengan tonjolan-tonjolan lagu mewahnya mencuri perhatian juri saat sesi A dimulai. Aksi apik Spiderman pun membuahkan hasil dengan membawa pulang tropi pertama pada sesi A.

 

DATANG DARI BANGKALAN MB SELON KUASAI SESI A.

 

Kontes yang berlangsung di gantangan BnR Koblen, Surabaya dari awal hingga akhir berjalan dengan baik dan tertib. Opick menghimbau kepada kicau mania untuk hadir pada even LBB Cup V hari Minggu 14 Januari 2018 mendatang di gantangan BnR Koblen.

“Doorprize utama ada 1 unit sepeda motor untuk para kicau mania. Selain itu, spesial kelas anis merah tiket 55 ribu akan ada bonus dari Duta Kacer Mania sebesar 500 ribu apabila gantangan full,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET SPIDERMAN DARI SIEN RONNY SF RAJAI SESI A.

 

PARA PETINGGI BNR INDONESIA.

 

GANTANGAN M-ONE BnR KOBLEN 07 JANUARI 2018.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr koblen m-one bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp