MB HUD-HUD MILIK SONNY BESI TUA SF

KONTES BnR KARAWANG #1

Buktikan Kualitasnya, MB Hud-Hud Juara Kelas Utama + VIDIO

Kontes BnR Karawang (Sabtu, 02/04) menjadi destinasi utama kicau mania Karawang dan sekitarnya. Digelar H-1 sebelum puasa, menjadi salah satu alasan. Di bulan puasa, lomba diperkirakan akan berkurang intensitasnya.

Pantas jika Lapang Babaton dipadati oleh para peserta yang datang. Salah satunya adalah Sonny dari Besi Tua SF Rengasdengklok. Membawa salah satu gaco andalannya, murai batu Hud-Hud, Sonny kali ini menyambangi acara di daerahnya sendiri.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Biasanya, ia dan kru Besi Tua SF mengikuti even di luar Karawang. Hud-Hud yang menjadi buah bibir di Karawang, menampilkan aksi yang memukau di acara BnR Karawang ini. Mengikuti 2 kelas teratas, Hud-Hud membuktikan bahwa ia layak menjadi idola.

Biar tidak penasaran, aksi murai batu Hud-Hud bisa ditonton vidionya setelah selesai membaca berita ini.

 

 

Kelas utama MJ Enterprise, notabene diikuti oleh burung berkualitas dari Karawang dan sekitarnya, jadi kelas neraka. Hud-Hud pun tak mau ketinggalan, ada di dalam dan bertarung di kelas ini. Unggul materi dan durasi kerja, Hud-Hud pun tak terbantahkan untuk meraih juara.

Selanjutnya di sesi kedua, tepatnya kelas BnR Indonesia, Hud-Hud kembali naik gantangan. Menghadapi lawan yang berbeda, HU-Hud tetap stabil memainkan kualitasnya. Sayang, Hud-Hud kalah tos nomor gantangan, meskipun bendera koncer yang diraih sama. Hud-Hud harus puas menempati posisi runner up.

 

SONNY HANTAR HUD-HUD RAIH JUARA

 

Penampilan Hud-Hud pun mendapat komentar positif dari peserta yang melihat aksinya. Salah satunya Triyanto BABF yang sudah tidak asing namanya di kancah perburungan, khususnya murai batu.

“Burung ini unggul durasi kerja dan materi, terutama dari variasi lagu yang dibawakannya. Bisa lah untuk naik ke even nasional,” ujar Triyanto.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sonny pun semakin termotivasi untuk melaju ke level yang lebih tinggi lagi bersama Hud-Hud. Ia tentu berharap besar, Hud-Hud tetap stabil penampilannya.

“Alhamdulillah, Hud-Hud tampil prima. Mudah-mudahan selalu stabil di even-even selanjutnya. Target utama sih Pangkal Perjuangan Cup V nanti (19 Juni 2022). Apalagi ini even yang ditunggu-tunggu oleh kicau mania, khususnya Karawang. Semoga Hud-Hud belum mabung biar bisa tampil di even nasional ini,” pungkas Sonny.

 

 

Bagi pemilik jago murai batu, cucak hijau, kacer, dan anis merah yang tinggal di blok tengah atau dalam jangkauan, jangan melewatkan Solo Fair Factor pada 24 April 2022. Ini gelaran pertama di Jawa Tengah yang menerapkan penjurian transparan.

Anda akan merasakan atmosfer fairplay secara lebih nyata di sini. Sebagian kelas dilaporkan sudah habis. Setera hubungi Mul di 0822.4753.3361 untuk konfirmasi ketersediaan tiket dan langsung memesan serta mengamankannya. [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

VIDIO AKSI MB HUD-HUD:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: bnr karawang murai batu hud-hud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp