LB HERCULES, BERSAMA EARLY BJM, PODIUM DIKELAS UTAMA

KONTES BnR CAKRA, BANJARBARU, KALSEL

LB Herkules Bangkit Lagi, MB Rempong dan CH Jagad Naik Podium

Setelah melalui beberapa lawatan lintas EO dengan hasil kurang memuaskan, Herkules kembali menunjukkan kelasnya sebagai burung konslet dengan meraih kemenangan di even BnR Cakra, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu 9 Januari 2019.

Pada sesi awal, Herkules yang sedikit kurang panas, harus merelakan podium diambil oleh Mbah Mboh. Love bird besutan Mr Mummul dari PS Mastapura tersebut tampil dengan kekean durasi.

 

 

LB CRYPTON MILIK RAFA, DAN LB XIOMI MILIK MR. SUTRIS PODIUM 1,2.

 

Setelah melalui lawatan lintas EO dengan hasil kurang memuaskan, Love bird konslet Hercules mulai bangkit dan menunjukan kelasnya sebagai Love bird papan atas. Terbukti berhasil mencuri satu kemenangan dari tiga kelas yang diperlombakan.

"Awalnya gak ngira mau kerja, apalagi berharap juara, tapi melihat kinerjanya siap ke even yang levelnya lebih tinggi lagi, ya mudahan stabil," ujarnya.

Di sesi kedua, Herkules yang tampak mulai menemukan kondisi prima, langsung tancap gas. Begitu ngunci, Herkules langsung ngekek nyaris tanpa spasi. Gacoan Andre Semarang ini pun berhasil meraih podium pertama, setelah mengungguli lawan-lawannya dengan nilai akumulasi terbanyak.
 

SNOT, adalah penyakit mata yang lazim menyerang love bird. Bisa menimbulkan kematian bila tidak cepat tertangani dengan baik. Sekarang tidak perlu kuatir, ada paduan LEMAN'S  dan SNOTGO, yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan SNOT.

  

Di sesi berikutnya, Herkules harus merelakan podium pertama kepada Crypton milik Rafa dari TBM BC yang disusul oleh Xiomi milik Sutris (pemilik gantangan CIA Martapura) di posisi runner up. Kekalahan Herkules kali ini akibat adanya batasan poin 1200 untuk nilai maksimal.

Adapun di kelas murai batu dan cucak hijau yang tampil menonjol adalah Rempong dan Jagat. Rempong milik Haji Sukri dari Aspol sukses raih juara ke satu di kelas utama murai batu. Sedang Jagad milik Dimas juara di kelas Cucak Hijau A, setelah bertarung sengit dengan Carik milik Haji Jali dari GTR SF.

 

LB MBAH-MBOH MILIK MR. MUMMUL, JAWARA DI KELAS PEMBUKA

 

MB REMPONG, MILIK HAJI SUKRI, DARI ASPOL BJB, STABIL RAIH JUARA 1.

 

 

LB BALIBU TANTE VANESA, MILIK DAYAT, SKM SF, BORONG TROPI

 

LB BALIBU GARENG, MILIK CEPLUK, DARI SEDULUR SF, MONCER PODIUM 1

 

LB PUTRI KERATON, MILIK MR. KEVIN, NYERI JUARA 2

 

RIMBA, BORONG TROPI BERSAMA MB TUMENGGUNG DAN LB BALIBU ALCONE

 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera  0821.2959.4199

 

KATA KUNCI: bnr cakra banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp