SUASANA GANTANGAN BNR BENGRAH SABTU 31 AGUSTUS 2019

KONTES BNR BENGRAH SURABAYA

Dibuat Fighter dan Konslet LB Chacky Berhasil Nyeri, MB Raja Roges Sukses Sapu Bersih

Berkarakter semi konslet, love bird Chacky berhasil raih nyeri pada kontes BnR Bengrah Surabaya hari Sabtu (31/08). Raja Roges sukses sapu bersih kedua sesi murai batu yang dilombakan.

Tren yang membedakan antara love bird konslet dan fighter terkadang membuat beberapa pemain dilema karena harus memiliki gaco yang berbeda agar bisa mendapat poin maksimal. Namun tidak semua ngekek mania berfikiran demikian.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Beberapa ngekek mania mengalikinya dengan mempermainkan karakter dimana sang gaco bisa di setting fighter namun juga bisa dibuat konslet saat bermain di sesi umum. Seperti halnya yang dilakukan Jemblong dari Gotik SF kepada gacoannya love bird Chacky.

Burung yang berkarakter semi konslet ini disetting bak burung fighter dimana tampilnya berinteraksi dengan lawan dan ngekek dengan mata melek saat berlaga di love bird Fighter A. Saat berada di posisi fighter, Chacky mampu ngekek dengan durasi yang panjang.

 

JEMBLONG (TENGAH) BERHASIL ANTAR LB CHACKY RAIH NYERI

 

Sedangkan saat kembali berlaga di sesi love bird P1 A, Chacky dibuat ngekek konslet melek-tidur dengan jeda yang rapat. Keunikan karakter yang dimiliki Chacky tentunya membuatnya mampu mengikuti semua sesi love bird yang kini dipisahkan kelasnya.

“Hari ini Chacky bisa dapat nyeri di sesi yang berbeda, Chacky bisa dimainkan setiap hari dan semua sesi dewasa walau dibedakan fighter maupun umum. Tapi tidak semua berjalan dengan lancar, karena terkadang karakter konsletnya keluar saat berlaga di sesi fighter dan harus kena dis,” ujar Jemblong.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD P1 A

 

Untuk membuat karakter agar bisa menjadi semi konslet seperti Chacky rupanya tidaklah susah. Kunci utama Chacky menjadi semi konslet terdapat pada settingan pasangannya. Dimana Chacky harus bisa kawin setiap hari agar karakter konsletnya terbentuk.

“Untuk settingan lapangan agar konslet, saat 2 sesi sebelum digantang cukup disemprot sepray sambal memberikan jagung sepuasnya. Sedangkan untuk membuatnya fighter makanannya cukup milet dan air putih biasa, hanya saja kerodongnya harus dibuka tanpa disemprot dan dilihatkan ke 1 lawan agar birahinya naik,”pungkas Jemblong.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Di sisi lain, ukiran prestasi apik juga diraih murai batu Raja Roges milik Somad dari KTT BC. Burung yang digantangkan di nomer pinggir ini mempunyai aksi tarung bergaya hyper sambil menembakkan materi lagu berirama cililin dan kenari yang cukup panjang.

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuatnya berhasil menyapu bersih kedua sesi murai batu yang dilombakkan. “Selain Raja Roges, murai batu Blazer rekan satu tim saya juga berhasil mendapat juara 2 dan 3 pada kontes hari ini,” kata Somad.

 

RAJA ROGES SUKSES SAPU BERSIH KEDUA SESI MURAI BATU

 

Walau masih menghadapi kasus ciak atau makan bulu, cendet Tenar Jr andalan Liar berhasil mengibarkan bendera Duta Liar The Party di puncak podium. Lagu love bird serta gereja tarung yang dibawakannya dengan speed rapat dinilai menjadi faktor utama para juri BnR Jatim mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak.

“Bisa dilihat sendiri bulu ekornya tinggal separuh itu karena dimakan sendiri oleh Tenar Jr. Saya lagi berusaha untuk menyembuhkannya tapi burung ini juga harus digantangkan paling tidak satu Minggu satu kali agar tidak lupa dengan gantangan,” jelas Liar.

 

LIAR BERHASIL ANTARKAN TENAR JR PUNCAKI PODIUM CENDET A

 

Pada sesi cucak hijau, Bonek yang dibawa Effendi berhasil menjadi yang terbaik saat mengikuti sesi A. Keberhasilan gaco lawas Effendi ini dalam meraih tropi utama tak lain karena gaya njambul serta ngentroknya yang hyper.

Tembakan kasar dari cucak jenggot dan gereja tarung dengan jeda rapat yang dilontarkan Bonek semakin membuatnya tak terbendung. “Bonek memang mempunyai karakter tarung hyper dengan variasi lagu kasar yang nyelenting di telinga kalau sudah menembak,” tandas Effendi.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BONEK PUNCAKI PODIUM SESI CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA LOVE BIRD PAUD A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah surabaya lb chacky mb raja roges

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp