KAPTEN DAN AREK SD PEMENANG KELAS MURAI BATU B.

KONTES BnR BENGRAH SURABAYA

Warjo Jr Naik Kelas, Duet Gaco Abah Hery Jack’D Moncer

Warjo Jr yang sempat merajai kelas love bird paud, hari ini naik kelas dan nyaris merebut hasil nyeri pada gelaran rutin BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 22 September. Sementara Jack’D dan Scoopy 2 gaco Abah Herry moncer.

Persaingan di kelas love bird dewasa semakin hari semakin sengit, tidak hanya gaco-gaco lawas yang mendominasi gaco yang baru naik kelas juga siap bersaing. Seperti yang ditunjukkan Warjo Jr milik Warjo dari Kaliasin Surabaya.

 

 

WARJO JR NAIK KELAS DAN NYARIS MEREBUT HASIL NYERI LOVE BIRD DEWASA.

 

Sempat merajai kelas love bird muda di beberapa gantangan di Surabaya, Warjo Jr harus naik kelas karena usianya memasuki masa remaja. “Untungnya beberapa Minggu yang lalu, Warjo Jr sempat saya turunkan beberapa kali di kelas dewasa. Hari ini nyaris meraih nyeri juara pertama,” terang Warjo kepada burungnews.

Pada sesi A, Warjo Jr dikepung oleh 2 gaco Nur Rahmad dari RLB, Deblong dan Tika Ubus-Ubus yang berhasil menempati posisi tiga besar. Warjo Jr akhirnya bisa membalas dengan merebut juara pertama sesi B disusul Deblong dan Pita.

 

GLAMOUR MILIK RANU JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Di gelaran rutin hari ini, BnR Bengrah mensosialisasikan penilaian baru kelas love bird, tapi yang di uji coba adalah kelas love bird paud. “Kita mencoba sosialisasikan sistem penilaian baru kelas love bird dari pusat, hari ini mencoba di kelas love bird paud,” beber Cak Doel, salah satu pentolan BnR Bengrah kepada burungnews.

Sistem penilaian baru di kelas love bird paud ada 3, pertama kartu kuning dengan poin 5 dengan durasi 2-5 detik. Kartu biru dengan poin 25 dengan waktu kekean 6-10 detik dan kartu merah dengan poin 100 mempunyai durasi 11-20 detik. “Kita perkenalkan di kelas paud dulu, selanjut menyusul di kelas love bird dewasa,” tambah Henip, salah satu dari Trio Jeliteng BnR Bengrah.

 

 

Jack’D gaco milik Abah Herry dari Jack’D Team mampu tampil apik dengan merebut juara pertama pada sesi cucak hijau A, posisi kedua ditempati Jenny dan Grandong. “Sebelum tampil Jack’D terlihat ngembung dan kurang bersemangat, begitu dinaikkan langsung kerja istimewa,” ujar Yudi, yang mengawal.

Sedangkan pada sesi B giliran Glamour milik Ranu dari Metro BC yang menjadi pemenangnya disusul Rodeo andalan Fajar dan Grandong gaco Totok dari Kejam BC yang stabil di jalur juara. “Grandong dan Kolor Ijo masih bisa membanggakan Kejam BC,” girang Totok.

 

JIBRIL MILIK RADNO JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

Di kelas murai batu, Scoopy milik Abah Herry tampil perkasa dengan tembakan kasaran yang tembus sampai luar gantangan. Scoopy harus bersaing ketat dengan Brandal milik Tatuk Graha, Scoopy mendapatkan 3 bendera merah dan Brandal memperoleh 2 bendera merah.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAN'OK MILIK W2 DARI DUTA PIALA JATIM JUARA 1 KELAS KACER.

 

SAWAL PEMENANG LOVE BIRD PAUD B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah surabaya bnr bengrah surabaya bnr bengrah warjo jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp