MURAI BATU JADI KELAS FAVORIT DI GANTANGAN BNR BENGRAH.

KONTES BnR BENGRAH SURABAYA

Kelas Murai Paling Favorit, Mbah Suro Menyodok

Kelas Murai batu paling banyak diikuti oleh peserta dalam gelaran rutin BnR Bengrah Sabtu, 29 Septmber 2018 di Gantangan Bengrah.

Menjadi kelas yang paling difavoritkan, murai batu selalu ramai di ikuti oleh kicau mania Surabaya. Nyaris memenuhi gantangan di setiap gelarannya membuat antusias murai mania senang untuk menggantangkan burungnya.

 

 

BOBO MENGAMBIL PODIUM UTAMA PADA CUCAK HIJAU B.

 

Mbah Suro gaco andalan Hamifada dari Diponegoro Team langsung memimpin jalannya lomba dengan gaya hormat jurinya yang memikat para juri untuk mengkoncernya dengan bendera merah. "Ini masih mengajari burung baru," ungkap Huda sang perawat.

Di sesi penutup giliran Gombloh andalan Ayok dari Asmara SF yang mengambil alih posisi pertama untuk sesi akhir ini. Bermaterikan suara yang lengkap serta gaya sujudnya Gombloh bisa mengamankan peringkat pertamanya.

 

 

Lumba-lumba dan Margoto harus bertarung ketat untuk merebutkan posisi teratas di love bird dewasa. Lumba-Lumba gaco Yudi dari Koko SF dengan kekean super yang panjang langsung menyodok di posisi pertama untuk sesi pembuka diikuti oleh Margoto sebagai juara dua.

Kurang puas pada sesi awal Margoto andalan Sari MJ dari Setrum SF mampu membuktikan sebagai burung jawara dengan mengamankan posisi pertama untuk sesi yang kedua ini, di susul oleh Yellow gaco Dedie S KPS Cuk nangkring sebagai runner upnya.

 

LUMBA-LUMBA MAMPU MENGAMANKAN SESI AWAL LOVE BIRD DEWASA.

 

Begitu juga pada sesi cucak hijau dua kelas yang dimainkan DX dan Bobo harus berbagi juara pada sesi ini. DX gaco William dari S45 SF berangkat dengan optimis hingga bisa mengamankan podium utama di sesi awal cucak hijau.

Giliran Bobo gaco Adi P dari Rungkut yang mampu mengusur posisi pertama dari tangan DX, tonjolan cicilin dan kapas tembak serta gaya yang bagus membuat Bobo pantas dinobatkan sebagai pemenangnya. "Sesi awal tadi kurang bongkar," jelas Adi P kepada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MBAH SURO MEMIMPIN SESI PERDANA KELAS MURAI BATU.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JAWARA KELAS KACER DIREBUT OLEH INOVA.

 

ROMEO MELEJIT DISESI AKHIR KELAS PAUD.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah surabaya bnr bengrah surabaya bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp