MB PANGLIMA TAMPIL MENDOMINASI DI SESI A.

KONTES BnR BENGRAH SURABAYA

MB Panglima Berkibar, Prepare Kompetisi Tarung Drajat Seri 2

Panglima milik Wasis dari GS SF tampil edan dan unggul mutlak di kelas murai batu A pada gelaran rutin BnR Bengrah hari Sabtu 12 Januari 2019. Panitia BnR Bengrah juga menyiapkan Kompetisi Tarung Drajat Seri 2 yang dimulai 16 Januari mendatang.

Tampil mewah pada sesi A dengan gaya dan tonjolan yang mantap, Panglima berhasil membius tim pengadil dan memberinya 6 bendera A. “Burung nomor 46 tampil stabil dari awal hingga akhir lomba, tidak hanya gaya, tembakannya juga rajin dan tembus dengan jeda rapat. Makanya kami memberinya 6 bendera A,” ujar Edy, salah satu tim pengadil BnR Bengrah kepada burungnews.

 

 

MB PANGLIMA UNGGUL MUTLAK DI SESI A DENGAN TONJOLAN KENARI DAN CILILIN.

 

Murai batu andalan Wasis dari GS SF unggul telak atas Bintang Kecil yang mendapatkan 3 bendera B serta Sarumpet, Hammer, dan Panglima Al Ayyubi yang ketiganya meraih 1 bendera B. “Tonjolan Panglima banyak sekali kalau dia top perform, hari ini tembakan cililin dan kenari dengan durasi panjang-panjang yang kelihatan menonjol,” ujar Didik sang pengawal.

Pada sesi B, Panglima harus absen karena akan dipersiapkan turun pada even Bung Tomo Cup I. Pemenang pada sesi tersebut adalah Messi milik Ady dan Hammer andalam Frangky sebagai juara pertama dan ke dua.

 

ABAH MAT KAWAL RORO 2 SABET GELAR JUARA KELAS PAUD DAN DEWASA.

 

Di kelas cucak hijau, Carok milik Rudiono dari Banyuurip nyaris merebut hasil nyeri. Pada sesi A, Carok unggul atas Renkagonong dan Bonex, sementara pada sesi B giliran Bintang gaco H. Arie Somay menjadi pemenangnya disusul Carok dan Johsan.

Di kelas paruh bengkok muda M1, Sekar Sari andalan Tony Asami dari Jawara BC sukses menggengam gelar juara pertama disusul Banyu Langit dan Butet. Di love bird paud, Roro 2 gaco Abah Mat menjadi jawaranya disusul Srigalak dan Banyu Langit.

 

Pengin burung selalu terjaga kesehatannya, pengin tampil maksimal untuk lomba, atau lancar untuk ternak, Anda perlu paket produk-produk dengan kualitas terbaik seperti LEMAN'S, SNOTGO, QUATTRICK, EGG MORE.

 

Pada sesi B menjadi milik Bayem gaco Glewo dari GSF diikuti Kaila milik Podo Joyo dan MJT 219 milik Agoes MJT. Roro 2 kembali berkuasa di kelas love bird dewasa A, berhasil meraup poin tertinggi 1.125 dengan mengeliminasi Deblong Jr orbitan baru Nur Rahmad RLB dan Brio milik W2.

“Roro 2 wajib turun lapangan setiap hari, jadi saya harus mengikuti kemauannya biar bisa stabil saat turun lomba. Hari ini saya turun dua kelas, satu di kelas paud dan satu di kelas dewasa,” ujar Abah Mat dari KMS SBY yang akan membawa gaconya ke even Anniversary Banafiyah Cup I.

 

CAROK HAMPIR MEREBUT HASIL NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Kreco milik Donny dari Bukid SF berhasil memenangi sesi B dan unggul atas Upin Ipin andalan Yus dan Kodrat milik Sukron dari Minion SF sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Sementara di kelas pembuka yaitu cendet A, Vampir milik Aris menjadi yang terdepan diikuti Genji dan Bramasta.

Di kelas Kacer, nama The Bugie menghiasi papan juara pertama, burung andalan Rommy Kusuma mampu merebut juara pertama disusul Batik Madrim dan Tayo. “Besok kami akan fokus satu titik di even Bung Tomo Cup I, kami mengundang kicau mania untuk hadir dan meramaikan even pembuka dari BnR,” ujar Henip, perwakilan dari BnR Bengrah.

 

NUR RAHMAD RLB REGENERASI DEBLONG JR.

 

Henip kembali mengundang kicau mania untuk mengikuti Kompetisi Tarung Drajat Seri 2 yang akan mulai start pada hari Rabu, 16 Januari 2019 mendatang. Tiga kelas akan ditarungkan pada kompetisi tersebut yaitu love bird dewasa, cucak hijau, dan murai batu.

Poin kejuaraan diambil dari gelaran rutin di BnR Bengrah hari Rabu, Sabtu dan Minggu. Pemenang pada 3 kelas yang dilombakan akan mendapatkan poin yang diambil dari juara 1 hingga 10. Juara 1=100 poin, 2=90 poin, 3=80 poin, 4=70 poin, 5=60 poin, 6=50 poin, 7=40 poin, 8=30 poin, 9=20 poin dan 10=10 poin.

 

 

Spesial untuk Kompetisi Tarung Drajat seri 2, panitia BnR Bengrah menerapkan lomba hanya 1 bulan. “Tidak seperti seri 1 yang kami gelar 3 bulan, kali ini kami gelar cukup 1 bulan dan pengumpul poin terbanyak akan mendapatkan trophy exclusif + dana pembinaan,” terang Henip. Ayo Bro jangan lupa hari Rabu 16 Januari 2019 besok start kompetisi Tarung Drajat 2. Go...go...go

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER.

 

PARA PEMENANG KELAS MURAI BATU B.

 

 

BAYEM DAN KAILA JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD PAUD B.

 

RENGKAGONONG JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

SRIGALAK DAN BANYU LANGIT JUARA 2 DAN 3 LOVE BIRD PAUD A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah surabaya bnr jatim paldam v brawijaya surabaya roro 2 kms sby kompetisi tarung drajat 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp