LOVE BIRD PAUD MENYUGUHKAN PERTARUNGAN SENGIT DENGAN SEBUTAN PANJANG.

KONTES BnR BENGRAH SURABAYA

Banjir Nyeri, Tarung Sebutan Panjang di Kelas Paud

Tiga jagoan berhasil merebut hasil nyeri juara pertama di kelas love bird paud, dewasa, dan cucak hijau. Kelas love bird paud terjadi pertarungan sengit dengan sebutan panjang pada gelaran rutin BnR Bengrah Jatim, Sabtu 14 Juli.

Casper, Tali Pocong, dan Pantura berhasil menancapkan dominasinya di kelas love bird paud, love bird dewasa, dan cucak hijau dengan merebut hasil nyeri juara pertama. Tali Pocong yang datang terlambat pada sesi A yang disabet Bos Cilik mampu memperlihatkan penampilan apiknya dengan menjadi juara pertama pada kelas love bird B dan C.

 

 

M. SOFI CS. TALI POCONG DAN CASPER NYERI DI KELAS LOVE BIRD DEWASA DAN PAUD.

 

Dikawal sendiri oleh M. Sofi, Tali Pocong sukses merebut juara pertama sesi B dan C dengan sebutan super pada dua kelas yang diikutinya. “Sebenarnya hari ini Tali Pocong sedang over birahi, tapi performanya semakin gila kalau sudah ngunci ngekeknya,” terang M. Sofi kepada burungnews.

Hari ini menjadi pemanasan Tali Pocong yang familiar dengan sebutan TP sebelum turun pada even Kenbo Cup I di Bondowoso pada 15 Juli besok. “Karena Ucen sedang sakit, saya sendiri yang mengawal TP hari ini dan besok pada even Kenbo Cup I. Mudah-mudahan ini menjadi modal yang bagus dan bisa tampil maksimal seperti hari ini,” ujarnya.

 

PANTURA MILIK CAK NOR NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Selain sukses mengawal Tali Pocong yang hari ini membela bendera Duta Anniversary PJM Cup III, M. Sofi bersama krunya dari TP SF dan Dinasty SF berhasil menghantarkan Casper merebut hasil yang sama nyeri di kelas love bird paud.

Di kelas love bird muda ini, terjadi persaingan seru karena Casper yang menjadi juara di sesi A harus bersaing ketat dengan Lervia yang berselisih 5 poin saja. Casper mampu mengumpulkan poin 255 sedangkan Lervia 250. Keduanya mampu mendapatkan sebutan panjang sebanyak 2 kali.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Penampilan apik kembali di tunjukkan Casper pada sesi B, kali ini Casper mampu meninggalkan jauh perolehan poin dari peringkat ke dua yang ditempati Join dari Lotus Team. “Penampilan Casper sudah terlihat seperti Tali Pocong, mudah-mudahan prestasinya bisa sama juga,” terang sang perawat burung milik Bang Zein.

Dominasi juga diperlihatkan Pantura pada kelas cucak hijau, burung andalan Cak Nor dari CIAS menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Sesi A Pantura mendapatkan persaingan dari Danger Une milik H. Krisna juga dari CIAS disusul Raidon gaco Idwan dari SBY Hore.

 

BOS CILIK MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Penampilan ke dua Pantura lebih baik lagi pada sesi B dengan memborong 6 bendera koncer A, sedangkan juara 2, 3, dan 4 hanya meraup 2 bendera koncer B. Pemenang ke dua diraih Kuku Bima milik Bram 88 disusul Serkel gaco Didik W dan Krisna andalan Mukri.

Di kelas murai batu, Bejo harus berbagi gelar dengan Led Zepplin dari dua kelas yang dilombakan. Bejo milik Mbah Loso unggul atas Bombastis milik Abah Hudan dari 911 SF dan Tuyul andalan Musa, sedangkan Led Zepplin gaco Deddy Elang memimpin di sesi B diikuti Jarwo dan Sonic.

 

BEJO JAWARA KELAS MURAI BATU A.

 

Panitia BnR Bengrah yang diwakili oleh Henip, kembali mengundang kicaumania untuk hadir pada evennya, Road To Presiden Cup V. “Kami tunggu kehadiran kicaumania untuk hadir pada gelaran kami Road To Presiden Cup V pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr bengrah surabaya bnr bengrah jatim tali pocong presiden cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp