BnR BENGRAH SAMBUT EVEN ROAD TO BUPATI SIDOARJO CUP HARI MINGGU 7 JANUARI 2018.

KONTES BnR BENGRAH

LB Tali Kotang vs Julia Perez, Siapkan Road To Bupati Sidoarjo Cup

Perebutan gelar terbaik di kelas love bird dewasa A antara Tali Pocong vs Julia Perez berlangunsg sengit pada gelaran rutin BnR Bengrah hari Sabtu, 6 Januari 2018. Panitia BnR Bengrah siap menyambut gelaran Road To Bupati Sidoarjo Cup.

Duel sengit terjadi pada kelas love bird dewasa antara Tali Pocong andalan M. Sofi versus Julia Perez gaco milik Torres pada dua kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Tali Pocong mampu mendominasi dengan mendulang poin 817 dan unggul mutlak atas Julia Perez di posisi ke dua dengan poin 196.

 

 

M. SOFI DENGAN GACONYA TALI POCONG JUARA I LOVE BIRD A.

 

Di sesi B giliran Julia Perez yang menjadi pengumpul poin terbanyak 882 dan berhak menjadi juara per tama. Kemenangan tersebut dilakukan dengan kerja keras karena Tali Pocong mampu menempel dengan selisih poin yang tidak jauh yaitu 709.

“Pada sesi A saya akui Tali Pocong tampil dominan dan jagoanku tidak kerja maksimal, tapi pada sesi B Julia Perez mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan kekean lecek plus durasi yang stabil. Sesi tersebut benar-benar pertarungan yang mendebarkan,” ujar Torres.

 

TORRES DAN JULIA PEREZ SABET JUARA I LOVE BIRD B.

 

Sementara pada kelas ocehan yang semuanya melombakan satu kelas, pada kelas pembuka Cendet A mampu disabet oleh Jaran Goyang burung milik Ghani dari Pelet Biru yang pada kontes AKBP BC feat BnR mampu menyapu bersih semua kelas yang dilombakan.

Celleng milik Harrom mampu tampil perkasa pada kelas cucak hijau, Beronto gaco Bos Widi mampu menjadi yang terbaik pada kelas murai batu, dan Mahkota Raja andalan Wono Canary berhasil menempati posisi per tama di kelas kenari. Untuk kelas Kacer mampu diamankan oleh gaco H. Dedi yaitu Angin Malam dari Piss Team sebagai juara 1.

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

Turunnya hujan membuat beberapa kelas tidak bisa terlaksana sesuai rencana dan hanya bisa menjalankan delapan kelas. Tapi jangan kuatir, panitia BnR Bengrah telah menyiapkan gelaran berikutnya pada hari Minggu 7 Januari 2018 dengan tajuk “Road to Bupati Sidoarjo Cup”.

“Buat kicau mania yang belum puas tampil di Hari Sabtu, bisa melampiaskan pada hari Minggu. Karena kami membuka 24 kelas plus 2 kelas BOB love bird dan cucak hijau. Ada juga juara Umum BC dan SF dengan trophy spesialnya,” ujar Henip salah satu motor dari BnR Bengrah.

 

JARAN GOYANG SABET JUARA I KELAS PEMBUKA CENDET A.

 

Dari total 26 kelas yang dilombakan, terbagi menjadi 3 kategori kelas yaitu Bupati SDA dengan tiket 50 ribu, BnR Bengrah dengan tiket 40 ribu dan Trio Jelitheng yang bertiket 30 ribu. “Buruan pesan dan amankan tiketnya sebelum kehabisa,” tutup Henip kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CELLENG YANG TERBAIK PADA KELAS CUCAK HIJAU.

 

BERONTO JUARA I KELAS MURAI BATU.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah surabaya road to bupati sidoarjo cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp