HENIP DENGAN PIALA EXCLUSIVE KOMPEtISI TARUNG DRAJAT.

KONTES BnR BENGRAH JATIM

Calon Juara Kompetisi Tarung Drajat Kuasai Podium

Kontes rutin BnR Bengrah, Sabtu 02 Juni di gantangan Paldam V Brawijaya berhasil dikuasai oleh calon pemenang Kompetisi Tarung Drajat. Deblong hatrik juara pertama, Pantura nyeri di kelas cucak hijau.

Persaingan sengit Kompetisi Tarung Drajat menyisahkan satu hari, besok Minggu 03 Juni merupakan grand final penetuan juaranya. Deblong gaco andalan Nur Rahmad dari RLB tidak bisa santai karena poinya bisa tergeser oleh Gayatri milik Hanif dari LBB Team.

 

 

DEBLONG HATRIK JADI MODAL BAGUS SEBELUM ACARA FINAL KOMPETISI TARUNG DRAJAT.

 

Kedua love bird tersebut, berusaha menjadi yang terbaik pada setiap sesi yang dilombakan, baik itu pada gelaran rutin BnR Bengrah hari Rabu, Sabtu, dan Minggu. “Di kelas love bird dan murai batu masih bisa terjadi pergantian pimpinan klasemen, sementara kelas cucak hijau aman menjadi milik Bonex,” jelas Henip, penggagas Kompetisi Tarung Drajat kepada burungnews.

Deblong terus kontinyu tampil pada setiap gelaran rutin, seperti pada hari Sabtu 02 Juni kali ini. Pada sesi pembuka love bird A, jagoan milik Nur Rahmad sukses merebut juara pertama unggul atas Kunthi Dan Sulani.

 

HANIF SIAP TAMPIL HABIS_HABISAN MESKI KONDISI GAYATRI TIDAK 100 PERSEN.

 

Tidak mau kalah, Gayatri yang menguntit di posisi 2 klasemen sementara tampil kesetanan dengan kekean sebutan P1, P2 yang berulang-ulang akhirnya mampu mengamankan gelar juara 1 di sesi B. “Sebenarnya kondisi Gayatri tidak fit 100 persen, jadi saya tidak memaksa untuk menyeting kenceng. Biar dia ngekek sesuai dengan keinginannya,” terang Hanif.

Pada sesi C, keduanya bersaing sengit dari awal hingga akhir lomba dan hasilnya, Deblong berhasil mendapatkan bendera koncer A disusul gaco lain dari Nur Rahmad yaitu Tika Ubus Ubus serta Gayatri ditempat ke tiga.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sementara di kelas cucak hijau, Bonex milik Syaiful Pakis dari CIAS melenggang dengan tenang karena posisinya aman dengan meninggalkan jauh OLX, Sang Raja, Indie Home, dan Klap Klip. “Alhamdulillah Bonex masih bisa nyantol di posisi 4 pada sesi A dan sesi B saya istirahatkan dulu, untuk persiapan finalnya besok,” ujar Syaiful kepada burungnews.

Pantura milik Cak Nor yang merupakan kolega Syaiful dari komunitas CIAS, sukses besar dengan memborong 2 gelar juara pertama. Sapu bersih yang dilakukan Pantura layak diperolehnya karena bisa tampil stabil dengan gaya dan tembakan roll speednya dari awal hingga akhir lomba.

 

MBAH TO YAKIN PANGLIMA AKAN TAMPIL SEBAGAI JUARA PERTAMA KOMPETISI TARUNG DRAJAT.

 

Persaingan sengit tidak hanya terjadi di kelas love bird, pada kelas murai batu juga terjadi kejar-kejaran poin antara Panglima, Krucil, dan Amin Rais. Ketiga burung ekor panjang tersebut meninggalkan jauh pesaingnya dan wajib meraih kemenangan untuk bisa menempati posisi terbaik.

Krucil yang sampai hari ini berada di posisi 2 klasemen sementara tampil apik pada kelas pembuka murai batu A. Gaco andalan Yudi dari Jemur Ngawinan ini tampil apik habis dan berhasil menggondol gelar juara pertama, sementara Panglima harus puas berada di posisi ke empat.

 

KRUCIL MILIK YUDI AKAN BERSAING HINGGA TITIK DARAH PENGHABISAN.

 

Sayangnya pada sesi B keduanya tampil kurang maksimal dan gelar juara pertama dan ke dua diamankan oleh Bodrex gaco Dimas dari Kejam BC dan Pele milik Bruno dari Karangan. “Melihat poin kami sangat tipis, penentuan gelar juara akan terjadi pada acara grand final besok. Saya akan persiapkan Krucil dengan baik malam ini,” beber Yudi.

Sementara, Mbah To sang mekanik dari Panglima juga tidak kalah optimisnya pada even penutupan Kompetisi Tarung Drajat pada hari Minggu 03 Juni. “Kalau Panglima lengah sedikit dan tampil kurang bagus, Krucil dan Amin Rais bisa menggesernya dari singgasana klasemen sementara. Besok kami akan tampil habis-habisan demi meraih gelar terbaik,” yakin Mbah To.

 

SYAIFUL PAKIS DARI CIAS BONEX AKAN TAMPIL SLOW BUT SURE.

 

Henip, selaku perwakilan dari BnR Bengrah telah mempersiapkan acara penutupan Kompetisi Tarung Drajat dengan baik. Salah satunya adalah memberikan apresiasi kepada pemenangnya. “Untuk juara 1 hingga 3 ada piala exclusive yang akan kami siapkan, begitu juga untuk pemenang peringkat 4 sampai 10,” terangnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CAK NOR CIAS SUKSES MEMBAWA PANTURA NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

COMEL PEMENANG KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

PUJANGGA MEMENANGI KELAS KACER A.

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah jataim kompetisi tarung drajat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp