BANG JACK, H FAISAL DAN ABAH FARHAN SAAT JUARA LOVE BIRD A.

KONTES BnR AKBP SURABAYA

Unyil & Bongo Jadi Bintang Gantangan Meraih Sebutan Super

Gelaran rutin BnR AKPB Surabaya, 31 Agustus 2018 menghadirkan dua bintang lapangan dengan sebutan super hingga meraih dua kemenangan. Unyil pada sesi paud dan Bongo pada sesi love bird dewasa.

Unyil burung yang dibeli dari Boyolali seharga 20 Juta ini sanggup mengharumkan nama sang pemilik Amak dari PKK Family, dengan durasi panjangnya hingga bisa membawa pulang dua gelar utama dari dua kelas yang dimainkannya.

 

 

UNYIL TAMPIL MEMUKAU DENGAN MEMYABET DUA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Langsung menyodok dengan kekean super yang disambung dengan lanjut panjang membuat juri terperangah dengan durasinya, hingga tanpa ragu juri memberi koncer A buat burung yang baru berumur 3,5 bulan ini.

Kembali tampil beringas pada sesi B Unyil memang burung syarat juara, mempertontonkan durasi yang panjang hingga seluruh gantangan di buat geleng-geleng kepala dan untuk kedua kalinya menjadi juara. "Saya beli burung ini sudah jadi, mudah-mudahan kedepannya Unyil bisa menjadi burung jawara," ucap Amak kepada Burungnews.

 

H FAISAL MEMBORONG DUA KELAS AWAL LOVE BIRD DEWASA.

 

Bongo andalan H Faisal mampu mendominasi jalannya lomba pada sesi love bid dewasa hingga bisa membawa pulang dua gelar. "Cukup dua kelas saja gantian sama yang lain," bilang H Faisal kepada Burungnews.

Pada sesi awal Bongo bertarung ketat dengan Nandini gaco H Amir dari MBC yang sama-sama dengan sebutan super, akhirnya pemenangnya jatuh ketangan Bongo dengan sedikit selisih poin akhir.

 

 

Pada sesi B dominasi Bongo makin tak tersaingi oleh lawan-lawannya, hingga poin yang didapatkan sangat sulit untuk dikejar oleh Mia gaco Cak MH dari Gebang BC dan Roby andalan Rama dari Ngegas yang harus puas berada di posisi dua dan tiga.

Untuk kelas cucak hijau dua burung bergantian tampil sebagai pemenangnya, Suro gaco Kuswandi dari Dharmawangsa berhasil mencuri podium utama pada sesi A, sementara Aegel gaco Hendik dari Jedong yang datangnya telat kebagian podium pertama pada sesi B.

 

SURO MENGAMBIL PODIUM PERTAMA PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Murai batu Lentera gaco Irwan dari AMBI berhasil mengamankan posisi pertama, dibuntuti oleh Komando dan Empek sebagai juara dua dan tiga. Sedangkan dikelas cendet juaranya diperoleh Red Spider gaco H Memet di susul oleh Prabayana andalan Ganda Dayak.

 

AFENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AEGEL MENCURI KEMENANGAN PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

LENTERA MENJADI KAMPIUM DI KELAS MURAI BATU.

 

RED SPIDER GACO H MEMET MERAIH POSISI PERTAMA KELAS CENDET.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

VICKY JAWARA LOVE BIRD PAUD M1.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp surabaya bnr akbp surabaya akbp bc unyil bongo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp