LB CINDY JADI BINTANG LAPANGAN SETELAH NGEKEK SEBUTAN SUPER LANJUT PANJANG.

KONTES BnR AKBP SURABAYA

LB Cindy dan Painem Saling Adu Ngekek Super

Adu ngekek super dipertontonkan Cindy dan Painem pada sesi love bird B kontes BnR AKBP Surabaya hari Jum’at (03/08). Tito yang mengawal Casper dan Dinasty Power sukses dominasi  di sesi paud.

Para ngekek mania yang memenuhi arena BnR AKBP disuguhi aksi menawan beberapa gaco andalan yang menjadi langganan juara. Salah satu yang terjadi saat sesi dewasa B berlangsung, Cindy gaco milik H Ansori yang digantang dinomor 48 harus bersaing ketat dengan Painem andalan Baba Alwi.

 

 

TITO SUKSES ANTARKAN LB PAUD CASPER DAN DINASTY POWER MONCER.

 

Cindy yang merupakan burung langganan juara ini terpantau hingga sebutan super lanjut panjang 1x, panjang 1x, lanjut 1x, masih 1x dan pendek 3x. Sedangkan Painem membalasnya juga dengan durasi sebutan super lanjut masih 1x, masih 3x dan pendek 6x.

 “Walau sama-sama sampai sebutan melewati super tapi Cindy lebih panjang sebutannya. Total poinnya pun beda cukup jauh karena Cindy dapat 441 sedangkan Painem tadi 342,” ungkap H Ansori yang membawa bendera Duta Pelet Biru Cup 3.

 

FAJAR (KIRI) BERSAMA GEGER SUKSES ORBITKAN GACONYA LB TOTO KROMO DAN SANGRILLA.

 

Tidak hanya di kelas dewasa, Tito yang mengawal langsung Casper dan Dinasty Power milik H Faiz sukses mendominasi sesi paud. Casper yang merupakan burung berkarakter durasi menunjukkan tajinya dengan ngekek hingga sebutan panjang sekali dan beberapa kali pendek pada sesi paud A.

Sedangkan Dinasty Power yang tampil pada sesi paud C langsung menggerojok dengan ngekek durasi pendek dan masih. Kerajinannya dalam ngekeknya pun tidak ada yang sanggup menandinginya, sehingga membuat Dinasty Power keluar sebagai pemenangnya disusul Manis andalan Rohim.

“Alhamdulillah hari ini 2 burung hasil ternakan kami sendiri sukses semua. Kalau tidak ada halangan besok Minggu kemungkinan Dinasty SF akan turun di even Pelet Biru Cup 3,” ucap Tito dari Dinasty SF.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selain Dinasty SF, Fajar dari Rayhana SF juga sukses mengorbikan paudnya Toto Kromo. Paud dengan karakter durasi panjang nan lecek ini sukses meraih nyaris nyeri dengan membawa pulang tropi pertama pada sesi paud A dan runner up di sesi paud B.

“Hari ini lawannya ngeri-ngeri, sesi paud saja sudah ada sampai sebutan panjang. Untungnya Toto Kromo yang merupakan hasil ternakan sendiri masih bisa bersaing dengan apik baik dari durasi maupun leceknya,” tandas Fajar kepada burungnews.com saat ditemui di paddocknya.

 

QWENET BF BAWA PULANG TROPI RUNNER UP LB C LEWAT AKSI PETER PAN.

 

Di sisi lain, Bilqis milik Burhan sukses mencuri perhatian para juri saat beraksi di sesi cucak hijau B. Burung yang mengobral tembakan gereja tarung serta besetan dari cucak jenggot sembari mengeluarkan gaya khas ngentrok jambulnya ini berhasil meraih podium tertinggi saat itu.

“Gayanya memang ekstrim karena sampai menggetarkan badannya saat ngentrok, tapi yang membuatnya menonjol adalah saat nembak isian gereja tarung kemudian disambung besetan dari cucak jenggotnya,” jelas Burhan dari KM SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BILQIS MILIK BURHAN KM SF RAJAI SESI CH B.

 

KELABANG SAKTI RAIH BENDERA A MUTLAK PADA SESI MB A.

 

 

SUASANA GANTANGAN BNR AKBP JUM'AT 03 AGUSTUS 2018.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp surabaya bnr akbp akbp bc akbp bc kalijudan bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp