JAN ETES LOVE BIRD PAUD MERAIH POIN MENGALAHKAN LOVE BIRD DEWASA.

KONTES BnR AKBP SURABAYA

Jan Etes Nyeri Ngekek Panjang, Poinnya Kalahkan Juara LB Dewasa, Oalah Ini Rahasianya!

Jan Etes gaco milik Rendra sukses meraih nyeri juara pertama kelas slove bird muda yang poinnya mengalahkan jawara love bird dewasa pada kontes rutin BnR AKBP Surabaya, Jumat 8 Juni. Ternyata rahasianya cuman ini!?

Love bird paud jaman now mempunyai kualitas tidak kalah hebatnya dengan love bird dewasa dalam hal ngekek atau meraup poin. Seperti terlihat pada gelaran rutin BnR AKBP, Jan Etes berhasil memborong 2 gelar juara pertama kelas love bird muda.

 

 

RENDRA DAN ABAH FARHAN. JAN ETES SABET NYERI DENGAN SEBUTAN PANJANG 2 KALI.

 

Tidak hanya menjadi juara pertama dua kali, gaco andalan Rendra dari X-Alo SF ini juga berhasil mendapatkan sebutan panjang 2 kali pada sesi A dan B. Yang lebih membanggakan lagi, poin yang diraihnya berhasil mengalahkan poin juara pertama kelas love bird dewasa A.

“Ini adalah prestasi terbaik yang diraih oleh Jan Etes dari beberapa kali penampilannya selama ini. Saya tidak menyangka 2 poin yang diraihnya bisa mengalahkan poin dari juara love bird dewasa,” girang Rendra kepada burungnews seusai memenangi sesi A.

 

POIN JAN ETES 530 KALAHKAN POIN JUARA LOVE BIRD A.

 

Jan Etes meraih poin 530 yang mendapatkan rincian 11 kali bendera kuning, 11 kali bendera biru dan 2 kali bendera merah. Bendera kuning untuk sebutan masih, biru sebutan lanjut, dan merah sebutan panjang. Sementara poin juara love bird A yang dimenangi Bongo hanya 327 berselisih 203 poin.

Menurut Rendra, burung berjenis pasjo (pastel hijau) ini didapat dari temannya dan masih berusia 3,5 bulan. “Ini adalah penampilan terbaik Jan Etes yang tampil tanpa jeda serta berkat setingan anyar yang berjalan 2 hari,” bebernya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Apa sih rahasia setingan barunya sehingga bisa meraup poin 530? Ternyata Rendra menambahkan EF berupa jagung 2 hari yang lalu. Sebelumnya Jan Etes tidak pakai EF jagung atau kangkung, hanya dipercayakan pakan miled polos.

“Untuk rawatan harian sama dengan ngekek mania lainnya dan melakukan penenggaran seminggu sekali untuk mendapatkan nafas yang panjang. Pakan masih standar pakai miled polos plus setingan baru tambah jagung,” buka Rendra.

 

BONGO JUARA KELAS PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

Di kelas love bird dewasa diisi oleh gaco handal dari kota pahlawan seperti Tali Pocong, Mantili, Mrica, Cindy, Percil, Casper dan lain-lainnya. Bongo gaco milik H. Faisal berhasil menjadi juara 1 di kelass pembuka love bird A disusul Cindy dan Percil.

Sedangkan pada sesi B giliran Cindy milik Anshori dari Pelet Biru sukses mengamankan gelar juara pertama diikuti Donat dan Q-Plur. Tali Pocong yang tampil terlambat panas mampu menjadi juara pada sesi C dibuntuti Las Vegas dan Donat.

 

TALI POCONG DAN LAS VEGAS JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD C.

 

Pertarungan menarik juga terjadi di kelas cucak hijau yang melombakan 2 kelas. Teroris berhasil mendapatkan gelar juara pertama pada sesi A diikuti Bunaken Boy dan Bautista di tempat ke dua dan ke tiga. Sesi B giliran Ijo yang menjadi juaranya disusul Percil dan Anak Kecil.

Tiga kelas lainnya mampu diamankan oleh Iblis Banyu milik Dany Astra di kelas murai batu A, Anak Lanang pemenang kelas cendet A dan Double L menjadi jawara kelas cendet B. Panitia BnR AKBP Abah Farhan mengumumkan, bahwa gantangan AKBP BC hanya libur pada hari Jumat tanggal 15 Juni bertepatan dengan hari Idul Fitri dan buka kembali hari Minggunya tanggal 17 Juni.

 

TERORIS JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

“Tidak ada libur pada hari raya kali ini, cuman sekali off bertepatan dengan hari raya Idul Fitri pada tanggal 15 Juni. Setelah itu gelaran rutin berjalan seperti sedia kala,” tutup Abah Farhan kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H. DEDI KAWAL IBLIS BANYU JUARAI KELAS MURAI BATU.

 

ANAK LANANG JUARA 1 KELAS CENDET A.

 

 

IJO PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU B.

 

MILTI DAAN LAMPIR JUARA 2 DAN 3 LOVE BIRD PAUD B.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp surabaya bnr bengrah jatim akbp bc kalijudan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp