NINE ONE TWO MILIK ADE LAKSONO JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

KONTES BnR AKBP SURABAYA

Adu Tembakan Kenari vs Tengkek Buto Milik Nine One Two vs Oke Badai

Persaingan sengit terjadi di kelas cucak hijau A dan B pada gelaran rutin BnR AKBP Surabaya, Jumat 24 Agustus. Nine One Two dengan tembakan kenari dan Oke Badai tonjolan Tengkek Buto mampu nangkring di posisi teratas.

Setiap Minggunya, kelas cucak hijau selalu menyajikan pertarungan yang sengit dan menarik. Hari ini, Nine One Two milik Ade Laksono dari CIAS mampu menjadi yang terbaik pada sesi A. Nine One Two unggul atas Raja dan Budrex yang menempati posisi dua dan tiga.

 

 

OKE BADAI JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Gaya ngedruk jambul plus tembakan roll speed dengan tonjolan kenarian mampu dikeluar Nine One Two berkali-kali. “Burung ini lama tidak jalan karena saking banyaknya gaco, tapi saya mencoba menampilkan hari ini karena kondisinya siap tempur,” ujar sang pengawal Nine One Two kepada burungnews.

Sementara Oke Badai milik Oke dari Gubeng mampu membius tim pengadil untuk memberi bendera A mutlak. Berbekal tonjolan tengkek buto yang kasar dan stabil dikeluarkan Oke Badai, beberapa penonton juga yakin kalau burung tersebut layak menjadi juara.

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU SELALU MENYUGUHKAN PERTARUNGAN SENGIT.

 

“Sebenarnya pada sesi A, Oke Badai juga tampil tidak kalah apiknya dengan sesi B. Tapi rejeki berkata lain dan gaco saya berhasil menang pada sesi B. Tembakan tengkek butonya keluar dengan volume lantang,” girang sang pemilik kepada burungnews usai menerima piala juara pertama.

Pada kelas pembuka, diawali dengan kelas baru yaitu love bird paud M1 yang dimenangi oleh Sariyati milik Safari. Kelas ini masih belum familier di kalangan kicau mania di BnR AKBP dan masih banyak peserta yang belum paham aturannya.

 

 

Kelas love bird paud M1 merupakan kelas baru yang pertama kalinya dimainkan pada hari Minggu 19 Agustus lalu, jadi wajar jika ada yang belum paham aturannya. Gantangan milik Abah Farhan ini melombakan kelas ini untuk mewadahi burung-burung baru yang belajar ngekek dengan durasi maksimal M1. “Bila ada yang durasinya lebih dari itu, maka tetap dinilai M1 dan tidak ada diskualifikasi,” ujar Bang Jeck, juri yang juga merangkap menjadi MC lomba.

Anak Indigo milik Hans Cobains dari LJB 99 berhassail membuka kemenangan di kelas love bird paud A disusul Tri LMC dan Srikandi. Sementara pada sesi B giliran Imut gaco Syamsusl Huda dari Aisyah SF menjadi yang terbaik diikuti Budha dan Ucil.

 

SARIYATI PEMENANG KELAS BARU PAUD M1.

 

Hari ini tidak ada burung yang mendominasi lomba dengan menjadi juara dua kali termasuk di kelas love bird dewasa. Marsuni merebut gelar juara pertama pada sesi A disusul Aqua dan New Tralala, sedang sesi B disabet Raden diikuti Marsuni dan Safira. Veloz mampu mencuri kemenangan pada sesi C disusul Banyu Langit dan Imut.

Sementara pada kelas murai batu, Monkey D’ Luffy andalan M. Lukman dari BHS SF sukses menjadi juara pertama. Panser Muda dan Kelabang Sakti membuntuti di posisi dua dan tiga. Pada kelas cendet, The Jack’s Cok milik RYB dari Satria SBY BC menang mutlak diikuti Sadam milik Ganda Dayak.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANAK INDIGO MENANGI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

M. LUKMAN MEMBAWA MONKEY D' LUFFY SABET JUARA MURAI BATU.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

MARSUNI JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

LEMU MENGAWAL RADEN JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

THE JACK'S COK JUARA CENDET A.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp surabaya akbp bc akbp surabaya oke badai nine one two

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp