H. FAIZ (KANAN) DUA GACONYA SAPU KELAS LOVE BIRD PAUD A DAN B.

KONTES BnR AKBP SURABAYA

Dua Gaco H. Faiz Melejit di Kelas Paud

Casper dan Crish Jhon dua gaco anyar H. Faiz dari Dinasty SF melejit dan menguasai podium utama kelas love bird paud A dan B pada gelaran rutin BnR AKBP, Jumat 27 Juli.

Gantangan BnR KBP Kalaijudan Surabaya kerap menelurkan jago-jago anyar di kelas love bird paud, tidak jarang ada yang ngekek hingga keluar dengan sebutan super. Kali ini giliran jagoan milik H. Faiz yang menguasai puncak tertinggi love bird paud A dan B.

 

 

CRISH JHON DAN LAMPER JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD PAUD B.

 

Yang pertama adalah Casper sukses merebut juara 1 sesi A dengan kekean pendek-pendeknya yang rajin keluar. Perlawanan ketat diperlihatkan Madona milik Lukman dari MDR Paeng BC dan Erina gaco Azmy dari A-Hay SF.

Giliran Crish Jhon gaco lain H. Faiz yang membela Dinasty SF keluar sebagai pemenang pada sesi B, Salsabila dan Lamper yang kerap naik podium di gantangan BnR AKBP mampu menempel ketat di posisi dua dan tiga.

 

CINDY MILIK H. ANSORI MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

Adu kekean super kembali terjadi di kelas love bird dewasa, Cindy milik H. Ansori dari Duta Pelet Biru Cup 3 hari ini mencatatkan diri menjadi burung peraih sebutan super. “Hari ini bukan penampilan terbaik Cindy, kapan hari pernah meraih sebutan super hingga 3 kali,” terang sang perawat kepada burungnews.

Cindy yang merebut juara pertama sesi A love bird dewasa harus bersaing ketat dengan Lenjang milik Poetra SBY yang tak kalah rajinnya mengeluarkan kekean medium hingga panjang. Sementara di posisi tiga disabet Nyonya Muda gaco anyar Mawar BF dari MBC Surabaya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Hasil berbeda juga tampak pada sesi B, Chebonk andalan Otonk daari Pasent Team mampu menjadi yang terbaik disusul New Tralala milik Tono dari Kenzi Team dan kembali Nyonya Muda menempati posissi ke tiga.

“Dua kali penampilannya semuanya nangkring di posisi ke tiga, ya patut disyukuri hasil yang kami dapat hari ini. Mudah-mudahan Nyonya Muda bisa tampil stabil dan bisa menjadi pelapis gaco andalan kami Tumbar untuk turun di even-even besar,” terang Abah Wanda dari Mawar BF.

 

AXELO UNGGUL DI CUCAK HIJAU A.

 

Pertarungan menjanjikan juga tampak pada kelas cucak hijau, Axelo milik Yudi dari Duta KM Jatim berhasil menyodok ke posisi teratas dengan tembakkannya yang ngeroll hingga tembus luar lapangan. Dua gaco yang kerap tampil di BnR AKBP, Basudewa dan Mbah Darmo menyusul di tempat ke dua dan ke tiga.

“Latihan disini sangat cocok buat gaco saya, karena lawan-lawannya memiliki materi yang apik. Tapi Axelo mampu menunjukkan penampilan stabil dengan tembakan ciri khasnya cililin yang ngeroll, biasanya ada tonjolan kapas tembak dan tengkek butonya,” ujar Yudi kepada burungnews.

 

AGUS GONDRONG BERSAMA GACONYA HAMIL TUA JUARAI KELAS MURAI BATU.

 

Badai milik Muhsanan dari Piss Team Surabaya yang pada sesi pertama menempati posisi 6 kali ini menunjukkan perform yang meningkat pada sesi B. Tampil komplit dengan gaya ngedruk jambul serta tembakan kasaran membuatnya mendapatkan bendera koncer A.

Rencong andalan H. Faiz kembali menghiasi tangga juara dengan menempati posisi dua dan Mbah Darmo menyusul ditempat ke tiga. Sementara di kelas murai batu berhasil dimenangi Hamil Tua gaco milik Agus Gondrong dari Arpack BC disusul Mega dan Adipati.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CHEBONK JUARA LOVE BIRD B.

 

 

PEDES MILIK ERICK JUARA DI KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp surabaya bnr bengrah akbp bc akbp bc kalijudan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp