ARIE PISS TEAM GACO ANYARNYA MALDINI JUARA DI PENAMPILAN PERDANANYA.

KONTES BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

Cindy Nyeri, Maldini Juara di Penampilan Perdana

Meski bukan penampilan terbaiknya, Cindy mampu merebut hasil nyeri pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan, Jumat 14 September. Maldini Moncer di penampilan perdananya dan dipersiapkan menuju Piala Raja dan Walikota Kediri Cup 2018.

Tampil kurang beringas seperti biasanya, Cindy masih bisa membawa pulang 2 gelar juara pada kelas love bird dewasa A dan B. Burung andalan H. Ansori dari Pelet Biru BC sukses mengamankan gelar juara pertama dengan memperoleh poin hanya 437 dan 427.

 

 

IRUL (KANAN) MENGAWAL CINDY MEREBUT HASIL NYERI.

 

“Hari ini Cindy kurang bagus kerjanya, tapi sekali kekeannya mampu mendapatkan sebutan super. Saya kurang puas dengan performa Cindy hari ini, tapi Alhamdulillah masih bisa membawa pulang 2 gelar juara pertama,” ujar Hoirul, pengawal Cindy kepada burungnews.

Cindy merebut juara pertama di sesi A harus bertarung ketat dengan Cebong dan Kancil sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Sementara Budha gaco tim KNA dan Bongo milik H. Faisal memberi perlawanan sengit pada sesi B.

 

GRONJAL PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Tim KNA yang dikoordinir oleh Mulyono turun membawa 5 gaco di kelas paud dan 5 lainnya di kelas dewasa. Sayangnya hari ini semua gaconya tampil kurang maksimal dan hanya menempatkan Budha sebagai pemenang kedua di kelas love bird B.

Nama KNA dari Mojoarum II sering menghiasi papan juara di gantangan BnR AKBP Kalijudan baik di kelas paud atau dewasa. “Minimal 5 gaco kami bawa dalam gelaran rutin BnR AKBP, hari ini bawa 10 gaco dan semuanya tampil kurang maksimal,” buka Mulyono kepada burungnews.

 

 

Saking banyaknya gaco dari KNA, Mulyono sering melakukan rolling dalam mengikuti kontes. “Saya wajib melakukan rolling dan tidak pernah membawa gaco tetap pada setiap turun kontes. Ini sekaligus memberikan pengalaman pada gaco kami lainnya biar tidakitu-itu saja yang turun,” jelasnya.

Gronjal milik Sandy dari Wim BC membuka kemenangan pada kelas cucak hijau A dengan mengalahkan Waka Waka dan Sawer, sementara pada sesi B giliran Messi gaco Dimas yang menjadi pemenangnya disusul Batosai dan Cebol.

 

OREO MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LB M1.

 

Ada pendatang baru yang sukses membawa pulang gelar pada penampilan perdananya. Yupz, itulah gaco anyar Arie dari Piss Team yang turun di kelas murai batu. Tembakan cililin dan love bird yang dikeluarkan Maldini mampu membuat tim pengadil memberi bendera koncer A.

“Saya tidak menyangka Maldini mampu tampil apik pada penampilan perdananya dan membawa pulang gelar juara pertama,” girangnya kepada burungnews. Melihat penampilan perdananya yang apik, Arie akan mempersiapkan Maldini turun pada even kolosal Piala Raja dan Walikota Kediri Cup 2018.

 

TIM KNA MOJOARUM MEMBAWA 10 GACONYA DI KELAS DEWASA DAN PAUD.

 

“Maldini akan saya drill terus untuk mengasah ketrampilannya berkicau dalam kontes-kontes kecil dulu dan memberi pengalaman tampil sebelum saya turunkan pada Piala Raja yang nyambung ke Walikota Kediri Cup 2018,” ujar Arie.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANDI SSBC MENGAWAL ELEKTRIK JUARAI KELAS CENDET B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD C.

 

SATRIA JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp kalijudan surabaya bnr akbp akbp bc cindy maldini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp