NARUTO DAN MALDINI KETIKA MEREBUT JUARA 1 DAN 2 PADA SESI D.

KONTES SPESIAL SKM PUSPA AGRO - SIDOARJO, #1

Sabet 6 Piala Abah Tatuk Andalkan Kuartet Amunisi Terbaiknya

Empat amunisi Abah Tatuk mulai tampil stabil dan kembali membuat heboh gantangan SKM Puspa Agro pada kontes spesialnya di hari Minggu, 26 Juni 2022. Enam Piala berhasil dibawa pulang lewat gaco terbaiknya, Naruto, Maldini, Bon Jovi, dan Samurai.

Setelah sukses membawa pulang 3 piala pada ajang Piala Wong Pusat di tempat yang sama, Abah Tatuk bersama krunya kembali membuat heboh dengan merebut 6 piala, tiga diantaranya menempati posisi tertinggi sebagai pemenang pertama.

 

 

ABAH TATUK MEMANTAU KINERJA GACONYA DARI AWAL HINGGA AKHIR LOMBA.

 

Naruto sukses membawa pulang dua piala, penampilan apiknya mampu menempatkan sebagai pemenang. Tampil pertama di kelas murai batu A, Naruto terlihat masih belum tampil maksimal dan berhasil menempati posisi empat besar. Pemenang pada sesi ini diraih Suarez milik Roji dari Satria Muda BC diikuti Limbad milik Kohar dan Grajakan gaco Veri Ismaya.

Tampil kembali pada sesi D, Naruto mulai menunjukkan tajinya dengan gaya dan seabrek isian yang dipunya, mampu dikeluarkan semua. Perform apiknya tersebut langsung mendapat apresiasi dari tim pengadil sebagai pemenang pertama dan bertarung sendiri dengan saudaranya Maldini yang menempati posisi dua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Prestasi mentereng juga diperlihatkan Bon Jovi yang sukses meraih dua gelar juara sebagai pemenang kedua pada sesi C dan menjadi jawara pada sesi F. Pada sesi C, Bon Jovi yang meraih predikat runner-up bersaing sengit dengan Warrior milik M Fadly dari Trosobo yang merupakan burung dari Abah Tatuk. Posisi tiga diraih Bai Wong milik Deni Owen dari Abdan WP 69 disusul Wisang Geni gaco Yahya dan Dragon andalan Arif.

Bon Jovi kembali tampil meledak-ledak dan berhasil menjadi jawara di kelas murai batu F, Beldek milik Chomsi dan Putra Ranu andalan Pepen mampu membuntuti di posisi dua dan tiga. Tidak mau kalah dengan yang lainnya, Samurai gaco lain Abah Tatuk juga mampu mempersembahkan gelar juara pada sesi murai batu E.

 

SUAREZ JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Samurai harus bersaing dengan Nipon milik Siswayono dari AMBI serta dua amunisi Mahendra dari Brankaz SF yaitu GTR dan Jack Pot. “Hari ini masih mencoba GTR untuk turun setelah mabung mas, mudah-mudahan bisa stabil ke depannya,” ujar Mahendra kepada burungnews.

Joker gaco Franky DK berhasil menggodol gelar juara pertama pada sesi B dan bertarung dengan Laser milik Abah Dawang serta Limbad milik Kohar. Sedangkan pada sesi penutup murai batu G, mampu diamankan oleh Laser gaco Abah Dawang disusul Anak Ajaib milik Rori Polda dan Panjoel gaco Hans Cobain dari AK 73 Surabaya.

 

JOKER GACO FRANKY DK JUARA SESI MURAI BATU B.

 

Abah Wilson merasa senang dengan antusias para pecinta murai batu yang mampu tergelar 7 kelas mulai dari sesi A hingga G. Sebagai wujud atas antusiasnya murai mania, pada gelaran special mendatang tanggal 03 Juli 2022 akan dibuka kelas BOB.

“Ini sebagai wujud apresiasi kami kepada kicaumania atas atensinya di gantangan SKM Puspa Agro. Kelas BOB nantinya diambil dari para pemenang pada setiap kelasnya dan diadu di akhir lomba. Untuk kelas BOB tidak ada uang pendaftaran alias gratis tapi kami memberi apresiasi hadiah untuk para pemenang peringkat 1 sampai 5,” ujar Abah Wilson.

 

DATA JUARA KONTES RUTIN SKM PUSPA AGRO SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

WARRIOR PEMENANG DI KELAS MURAI BATU C.

 

MAHENDRA MENCOBA KEMBALI GTR SETELAH MABUNG DAN MENEMPATI POSISI TIGA BESAR.

 

BON JOVI JUARA DI KELAS MURAI BATU F.

 

LASER MEMBAWA PULANG 3 GELAR JUARA.

 

LIMBAD MEREBUT JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU A.

 

RORI POLDA BERSAMA GACONYA ANAK AJAIB YANG MERAIH JUARA 2 SESI G.

 

 

SAMURAI MENGGONDOL JUARA DI KELAS MURAI BATU E.

 

NIPON MEREBUT JUARA 2 MURAI BATU E.

 

PANJOEL MENEMPATI POSISI TIGA BESAR SESI G.

 

GRAJAKAN PEMENANG KETIGA MURAI BATU A.

 

BELDEK RUNNER-UP MURAI BATU F.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: spesial g-24 skm puspa agro skm puspa agro sidoarjo sahabat kicau mania maldini naruto bon jovi samurai 139 team abah tatuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp