SLENGER ANDALAN CAK JO NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

KONTES BnR AKBP KALIJUDAN SBY

CH Slenger Nyeri, Panser Muda Juara Langsung Dilirik!

Slenger milik Cak Jo dari Kedinding tampil apik dengan memborong juara di kelas cucak hijau, sedangkan Panser Muda menjadi lirikan setelah koncer di kelas murai pada gelaran rutin BnR AKBP Kalijudan, Jumat 21 September.

Tembakan roll speed ditambah tonjolan cililin dan tengkek buto yang stabil membuat Slenger layak merebut 2 gelar juara pertama di kelas cucak hijau. Burung milik Cak Jo dari Kedinding mendapatkan perlawan sengit dari DPR gaco Beni Wawan dari Rayap Laut SF yang menempati posisi ke dua.

 

 

BANG CUPLIS MENGAWAL PANSER MUDA JUARA MURAI BATU A.

 

Slenger mendapatkan 3 bendera merah dan 1 bendera biru, sementara DPR mendapat 2 bendera merah dan Limbad milik Nono sebagai pemenang ke tiga meraih 1 bendera merah dan 1 bendera biru. “Persaingan sangat sengit pada sesi A membuat tim juri kewalahan menentukan pemenangnya,” ujar Cak Jo.

Pada sesi kedua, Slenger kembali menunjukkan penampilan stabil. Perform yang sama bahkan lebih baik dari sesi A membuatnya menang mutlak dan mendapatkan 5 bendera merah ditambah 1 bendara biru. “Slenger kalau sudah mau kerja, 3 sampai 4 sesi akan dilahapnya,” yakin Cak Jo.

 

SURYA DAN SURINAME DOMINASI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Cak Jo memberikan sedikit rahasia Slenger bisa tampil stabil hari ini. Menurutnya Slenger adalah burung yang mudah sekali rawatannya dan tidak rewel, setiap hari wajib masuk tenggaran selama 10-15 menit untuk mendongkrak staminanya biar stabil.

Untuk mandi, Cak Jo cukup memasang cepuk dan membiarkan Slenger bermain air sendiri tanpa harus menyemprotnya. Untuk pakan juga tidak rewel, pagi cukup diberi 3 ekor jangkrik begitu juga sore harinya. “Dua hari menjelang turun lomba, porsi jangkrik dtambah 2 ekor dan pas hari H ditambahkan 5 ekor ulat hongkong,” bebernya.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Raihan apik juga diperoleh Panser Muda di kelas murai batu. Burung ekor panjang milik Bang Cuplis mampu menunjukkan perform dan lagu yang bervariatif. Panser Muda yang berusia 2 tahun mempunyai style tidak memainkan ekor, tapi naik turun pangkringan sambal nembak-nembak.

Tonjolan kenari, cililin, kapas tembak, dan siri-siri membuat tim juri memberikan kemenangan. “Sebenarnya ini bukan performa terbaiknya, tapi lagunya yang menonjol membuatnya layak meraih juara pertama,” yakin Bang Cuplis. Bahkan setelah meraih juara, Panser Muda langsung dilirik dan sang pemilik membuka mahar 80 juta untuk gaconya yang syarat juara.

 

JUARA LOVE BIRD PAUD M1.

 

Di kelas love bird paud, gaco milik Wawan dari Rawe SF tampil stabil dan mendominasi jalur juara. Pada sesi A, Surya dan Suriname milik Wawan menempati posisi 3 dan 4, pemenang pertama diraih Husen dan Madurace. Pada sesi B, Surya dan Suriname berhasil menyandingkan gelar juara pertama dan ke dua disusul Naila. Sesi C giliran 5194 yang menjadi juaranya disusul Suriname dan 518494.

Di kelas love bird dewasa yang melombakan 3 kelas dimenangi oleh 3 gaco berbeda, Rengga milik LEmpung Speed menjadi juara di sesi A. Mia andalan Cak MH mampu menjadi juara pada sesi B dan Jagad milik Edi Teknisi merebut juara di sesi C.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MIA JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

RENGGA SABET JUARA I LOVE BIRD A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

WAWAN BERSAMA DPR GACONYA JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

HUSEN GACO KNA UNGGUL DI LOVE BIRD PAUD A.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan sby bnr akbp bnr akbp kalijudan surabaya akbp bc akbp surabaya slenger panser muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp