NGEKEK NYARIS 3 MENIT BUAT LB 234 MENJADI BURUNG NGEKEK TERPANJANG.

KONTES BnR AKBP KALIJUDAN

Ngekek Nyaris 3 Menit Jadikan LB 234 Burung Ngekek Terpanjang

Love bird 234 andalan Aega berhasil menjadi burung ngekek terpanjang pada kontes BnR AKBP hari Jum’at 28 September 2018. Murai batu Kelabang Sakti milik H Saiful semkain meroket.

Semenjak pulang dari Piala Raja Minggu lalu, 234 yang diramu Ardhan sukses meraih podium tertinggi pada sesi love bird A. Hasil pantauan juri, 234 yang membawa bendera Duta MBC Cup II mengeluarkan ngekek dengan sebutan super 3 kali, panjang 1 kali, lanjut 1 kali serta masih 5 kali.

 

 

ARDHAN SUKSES ANTAR LB 234 MENJADI JAWARA PADA SESI A.

 

Gilanya, 234 mengeluarkan kekean terpanjang dengan sebutan super yang kembali super sebanyak 3x atau kurang lebih nyaris 3 menit. “Burung ini birahinya tinggi, semenjak pulang dari Piala Raja kemarin tidak pernah saya kasih EF sama sekali dan hasilnya pun sangat mengejutkan,” ucap Ardhan.

H Nasier yang membawa gaco andalannya Emosi Jiwaku sukses menjadikannya jawara utama pada sesi cucak hijau A. Tampil menyuguhkan roll tembak bervariasi lagu gereja tarung dan love bird membuat mata para juri tertuju pada Emosi Jiwaku.

 

CH EMOSI JIWAKU MONCER PADA SESI A.

 

Volume tebalnya yang kian menggema diseluruh lapangan semakin memantapkan para juri untuk memberikannya bendera koncer A mutlak. “Sudah jelas tadi dan tidak bisa dicuri lagi tadi penampilan Emosi Jiwaku, karena dari gaya, lagu dan volumenya paling mencolok,” kata H Nasier.

Murai batu Kelabang Sakti terus menunjukkan konsistennya meraih juara pada setiap kontes yang di ikutinya. Gaco milik H Saiful ini tampil trengginas membawakan lagu tembakan cililin dan cucak jenggotnya.

 

 

Gaya ngeplay ekor sambil sujud-sujud menjadikannya semakin mencolok. Penampilannya yang stabil dari awal hingga berakhirnya penjurian membuat Kelabang Sakti meraih podium tertinggi pada sesi tunggal murai batu yang dilombakan.

“Nyaris setiap ikut kontes Kelabang Sakti pasti pulang membawa tropi. Disini niatnya untuk memanasi, rencananya saya kana memainkan Kelabang Sakti di even Abang Adek Cup besok Minggu di Bangkalan,” cetus H Saiful dari Buyut BC.

 

KELABANG SAKTI TERUS MEROKET DENGAN MERAIH JUARA 1 PADA SESI TUNGGAL MURAI BATU.

 

Pertarungan di sesi cendet antara Mahasiswa milik Yos Dadang dan Albay andalan Sokhe menjadi sorotan para kicaumania. Pasalnya, kedua gaco ini sama-sama gencar mengobral tembakan gereja tarungnya dengan durasi di atas rata-rata.

Kedua burung yang saling berhadapan di nomor gantangan 27 dan 33 ini membuat juri sedikit kewalahan. Meski sedikit dilema dalam memutuskan namun hasilnya Mahasiswa gaco Yos Dadang sukses menjadi juara utama yang disusul Albay diposisi runner up.

 

BERSAING KETAT CENDET MAHASISWA DAN ALBAY RAIH JUARA 1 DAN 2.

 

“Sama-sama nembak gereja tarungnya tadi. Tapi saat pertengahan tadi Mahasiswa terlihat lebih unggul akan tembakannya karena Albay ada jedanya sebelum kembali menembak,” jelas Dadang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUASANA GANTANGAN AKBP FEAT BnR JUM'AT 28 SEPTEMBER 2018.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan bnr akbp kalijudan akbp kalijudan akbp bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp