MB MODUS BERHASIL SAPU BERSIH

KONTES BNR AKBP KALIJUDAN

MB Modus Sapu Bersih, LB Tumbar Masih Stabil Ngekek Panjang

Tampil stabil akan tembakan beruntunnya, murai batu Modus berhasil sapu bersih pada kontes BnR AKBP Kalijudan, Surabaya hari Jum’at (21/02). Berkat kekean panjangnya, love bird Tumbar raih nyaris nyeri.

Pasca di take over beberapa pekan silam oleh Ipin Upin dari dari Fadil, murai batu Modus masih stabil menunjukkan konsistensinya. Burung yang bernaung di bawah bendera Mbagong BC ini justru tampil edan saat menonjolkan materinya yang variatif.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Mulai dari cililin, gereja tarung, love bird dan kenari dikeluarkannya dengan volume tembus. Durasi kerjanya pun stabil, dari awal hingga berakhirnya penjurian Modus bertarung dengan ciamik. Hasilnya, 2 sesi murai batu yang dilombakan pun berhasil disapu bersih oleh Modus.

“Alhamdulillah Modus masih diberikan kestabilan dengan meraih sapu bersih pada kontes hari ini. Memang durasi kerja dan variasi lagunya tadi keluar semua, tapi kondisinya belum maksimal karena durasinya lagunya tidak sepanjang biasanya,” beber Ipin Upin.

 

IPIN UPIN (KANAN) BERHASIL STABILKAN MB MODUS DI TANGGA JUARA

 

Di sisi lain, love bird Tumbar yang merupakan burung lama dengan seabrek prestasi kembali menunjukkan ketangguhannya. Meski usia sudah di atas 8 tahun, Tumbar masih bisa menghibur para ngekek mania dengan durasi kekeannya yang di atas 1 menit dengan jeda rapat.

Burung kesayangan Mawar BF dari MBC ini pun berhasil mengukir prestasi apik. Tumbar kali ini sukses meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2. “Alhamdulillah Tumbar masih bisa menghibur dengan ketawanya yang panjang lagi hari ini. Semoga masih terus diberikan kestabilan di even-even berikutnya,” pungkas Wanda dari MBC.

 

LB TUMBAR BERHASIL NYARIS NYERI

 

Prestasi gemilang juga diukir cucak hijau Saleho milik Haryanto dari Buer Buer SF. Perdana turun dari pasca mabungnya, Saleho tampil begitu mencolok dengan gaya jamtroknya. Muntahan materi dari gereja tarung, tengkek buto serta roll panjang dari kenarinya sukses memikat hati para juri.

Ditambah volumenya yang tebal membuat para juri BnR Jatim ini mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak pada 2 sesi yang dilombakan. “Sebenarnya mau tes saja kondisi Saleho bagaimana pasca mabung. Ternyata anak ini masih ingat caranya bertarung di atas gantangan,” ucap Haryanto dengan senyum.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Idola BC yang mencoba settingan beberapa gaconya sukses menggondol tropi utama sesi cendet lewat aksi Grandong. Kemenangan gaco milik Aziz ini berkat kefasihannya saat menembakkan lagu kekean milik love bird dengan variasi gereja tarung.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

HARUANTO (KIRI) SUKSES RAIH PODIUM PASCA MABUNG

 

GRANDONG PUNCAKI PODIUM CENDET A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SANG RUNNER UP SESI MB A

 

SUASANA GANTANGAN BNR AKBP KALIJUDAN

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan mb modus lb tumbar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp