CUCAK HIJAU MADURA BERHASIL KUASAI SESI A

KONTES BNR AKBP KALIJUDAN

CH Madura Puncaki Podium, Andalkan Durasi Panjang dan Lecek LB New Tralala Nyaris Nyeri

Andalkan tembakan beruntun bernada kapas tembak, cucak hijau Madura berhasil kuasai sesi A pada kontes BnR AKBP Kalijudan, Surabaya. Ngekek durasi panjang, love bird New Tralala raih nyaris nyeri.

Banyaknya gaco yang sedang mabung tak mematahkan semangat H Fuad dari ME SF untuk menyalurkan hobi menggantangnya. Meskipun tidak membawa gaco utamanya, tapi H Fuad masih dihibur lewat penampilan cucak hijau Madura saat berlaga di arena BnR AKBP Kalijudan, Surabaya hari Jum’at (10/01).

 

 

LB NEW TRALALA RAIH NYARIS NYERI

 

Meskipun hanya burung pelapis, tapi Madura sangat fase saat menembakkan irama lagu kapas tembak. Tembakannya yang terus menerus diulanginya hingga 10 menit penjurian membuat Madura menjadi burung paling dominan.

Karena tak ada yang sanggup menandingi durasi kerjanya, Madura pun sukses meraih bendera koncer A mutlak dari para juri BnR Jatim yang bertugas. “Burung ini kalau sudah mengeluarkan tembakan 1 versi terus diulanginya hingga akhir. Walau tidak segalak gaco utama saya tapi tidak apa-apa karena masih bisa menghibur,” ucap H Fuad.

 

BOKER SUKSES KAWAL MB KRAMPONG

 

Sementara itu New Tralala milik Tono dari Kenzi Team berhasil membius para ngekek mania lewat durasinya yang panjang. Tak hanya berdurasi panjang, tapi New Tralala juga sangat lecek. Terpantau New Tralala mengeluarkan kekean super 3x, panjang 2x, lanjut 3x dan masih 2x.

Poin yang diraihnya pun cukup tinggi yakni 1.195. Memberikan gep cukup banyak pada rivalnya yang berada di posisi kedua dengan meraih poin 524. “New Tralala hari ini memang sedang dalam performa terbaiknya. Bahkan poinnya bisa sampai separuhnya yang juara 2,” tanas Tono.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Meskipun tergolong amunisi baru, Boker yang mengawal murai batu Krampong milik Koyong dari BHS BF berhasil menunjukkan tajinya. Burung muda ini sangat hyper akan gaya tarungnya. Ditambah olahan vokal dari cililin, kenari dan cucak cungkoknya yang tajam membuat Krampong terlihat begitu menawan.

Penampilannya yang mentereng ini bahkan mampu dipertahankannya selama 10 menit penjurian. Tak heran jika kestabilannya membuat para juri memberikan apresiasi juara pertama pada Krampong pada sesi murai batu A. “Iseng coba burung baru lha kok kerjanya bisa edan gini,” kata Boker dengan senyum lebar.

 

SYIRUT PUNCAKI PODIUM SESI MB B

 

Sementara itu pada sesi murai batu B, giliran Syirut milik Udin dari Giras 86 Tuwowo berunjuk gigi. Walau cuaca mendung sudah pekat, tapi Syirut masih ganas saat menunjukkan variasi tembakan kasarnya yang bermaterikan cililin, kapas tembak dan tengkek butonya.

Tembakan pedasnya yang berjeda rapat disuguhkan Syirut sukses memaksa mata para juri untuk terus tertuju padanya. Alhasil, Syirut berhasil mendapat nilai maksimal dari para juri. “Alhamdulillah Syirut bisa mendapat juara 1 walau cuacanya sudah berubah dingin karena mendung,” pungkas Udin.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

SALEHO MONCER SESI CUCAK HIJAU B

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

YAMATA RAJAI SESI CENDET A

 

SUASANA GANTANGAN BNR AKBP KALIJUDAN

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan ch madura lb new tralala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp