ABAH FARHAN (TENGAH KAOS BIRU TUA) BERSAMA PEMENANG KELAS MURAI BATU A.

KONTES BnR AKBP KALIJUDAN

Badut Nyeri di Kelas Paud, MB Panser Muda vs Jarwo Adu Tembakan

Badut andalan Kaos Kaki yang membawa bendera Duta Piss Team Cup I mampu meraih hasil nyeri juara pertama di kelas love bird paud. Pertarungan sengit antara Panser Muda dan Jarwo di kelas murai batu pada kontes BnR AKBP Kalijudan, Jumat 5 Oktober.

Crit-Crit menjadi pemenang pada kelas pembuka love bird paud M1 dengan mengumpulkan poin 200 dan unggul jauh dari Sniper Jr dan Mayora yang menempati posisi dua dan tiga. Di kelas love bird paud yang melombakan 3 kelas, Badut menjadi bintang lapangan dengan memborong 2 gelar juara.

 

 

BADUT NYERI JUARA PERTAMA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Gaco andalan Kaos Kaki mampu mendominasi pada sesi A dan B, bahkan pada kelas awal Badut unggul jauh dari lawan-lawannya. Badut mampu meraih poin 680 disusul Sniper Jr poin 340 dan Buduk poin 335.

Sedangkan pada sesi B, Badut mendapatkan perlawanan dari Ivan milik Abie Bexer dan Carllos gaco Priyo dari WM-SF. Sesi C menjadi milik Polis LMC milik Polis dari Pogot diikuti Suryati andalan Sapari dari Kalijudan.

 

TENGGENG PEMENANG KELAS LOVE BIRD A.

 

Di kelas love bird dewasa, Tenggeng milik Ardy dari Bajak Laut SF mampu membuka kemenangan di sesi A disusul Cha dan Trinity. Bintang lapangan love bird dewasa hari ini layak disandang 234 milik Aega Tok dari Duta MBC Cup II.

234 atau yang akrab disapa Dji Sam Soe oleh Aega mampu mengumpulkan poin tertinggi 1.332 sedangkan pemenang ke dua Samson hanya meraup poin 643 dan juara tiga Lutini mendapatkan poin 398.

 

 

Julia Perez gaco Torres dari Bintang Langit menjadi pengumpul poin terbanyak kedua dibawah 234 dengan raihan 740 dan berhasil membawa pulang juara pertama sesi C. Julia Perez yang menempati nomor gantangan 54 berhasil ngekek dengan sebutan super.

Pertarungan sengit dipertontonkan di kelas murai batu yang hanya melombakan 1 kelas. Panser Muda dan Jarwo saling menunjukkan tembakan khas masing-masing dan membuat juri kebinggungan untuk menentukan pemenangnya.

 

KHEINAZ JUARA 1 CUCAK HIJAU A.

 

Panser Muda milik Bang Cuplis mengeluarkan tonjolan cililin, kenari dan juga siri-siri, sedangkan Jarwo Gaco Astono mampu nembak kasaran burung gereja tarung. Akhirnya Panser Muda berhak mendapatkan gelar juara pertama dengan mengumpulkan bendera A3/B2 sedangkan Jarwo dapat bendera A3/B1 kalah tipis 1 bendera biru.

Kheinaz gaco dari Dinamo SF dan Joni milik H. Dedi SBY dari Duta Piss Team Cup I mampu berbagi gelar pada kelas cucak hijau. Kheinaz mampu unggul atas Optimus pada sesi A, sedangkan Joni unggul atas Raja Timur dan Tali Jagat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H DEDI SBY MENGHANTARKAN JONI MEREBUT JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

234 MILIK AEGA TOK MENJADI PEMGUMPUL POIN TERBANYAK KELAS LOVE BIRD.

 

CRIT CRIT MENJADI PEMENANG DI KELAS PEMBUKA PAUD M1.

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan bnr akbp kalijudan bnr akbp akbp bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp