TAK PEDULI HUJAN, PEMAIN TETAP ANTUSIAS.

KONTES AM BC MOJOSARI

RX-KING MELEJIT, CHELSEA NYARIS HATRIK

Hujan deras tak menciutkan nyali Kicaumania untuk tetap menggantang gacoannya di Arena AM BC Mojosari. RX King berhasil nyeri juara I di kelas Love Bird M1, sedangkan Chelsea nyaris hatrik di kelas Cucak Hijau.

Tidak bisa dihindari, memasuki bulan November ini, curah hujan mulai intens. Namun bagi sebagian kicau mania, kondisi cuaca ini bukan halangan untuk tetap menggantang gaco. Semangat Kicaumania yang luar biasa fighter ini bisa dilihat di Arena AM BC Mojosari di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto pada Kamis 8 November 2018.

 

 

ABILOWO DAN PUTRINYA DARI WATUTULIS.

 

Pertarungan di sejumlah kelas tetap sengit. Di kelas Love Bird M1, RX King besutan Jack Faizone dari Kakex SF berhasil merajai kelas M1 A dan B. Di kelas Love Bird M1 A, RX King berhasil mengasapi GL Max dan menempatkannya di peringkat dasar. GL Max juga gaco debutan Jack Faizone yang turun di kelas yang sama.

Di kelas Love Bird M2 A, Rosi andalan Ring Andi PD LBF dari MC Comunity kembali meraih podium puncak. Rosi meraih poin tertinggi setelah melewati hadangan Bolot yang dikawal Adi dari POP Prigen dan Angel milik Kaji unyil dari GM BC.

 

 

Donald yang dikawal Abi Lowo dan putrinya dari Watu Tulis yang bergabung di bawah payung Sentono BC, meraih peringkat IV. "Alhamdulillah, makin banyak saja orangtua yang mengajak anaknya untuk refreshing ke AM BC. Terimakasih Om Abi, anda fighter sekali," kata Ubaid, Jurnalis AM BC.

Prestasi apik lainnya dicatat Chelsea di kelas Cucak Hijay. Pada saat mendung, apalagi di bawah guyuran hujan, umumya gaco cucak hijau tidak mau kerja. Banyak didis atau cuma ngukluk. Tapi beda dengan Chelsea andalan Rea dari Rea Kity SF. Justru di saat kondisi lapangan lagi terik, Chelsea gagal merebut tahta di kelas Cucak Hijau A. Di kelas ini, Lycan andalan Afif dari Terminal sukses mengeksekusi podium teratas.

 

DEPI DAN ARIEF GALANG MERAJAI KELAS MURAI BATU.

 

Namun, Chelsea mampu bangkit. Saat diturunkan di kelas B dan C, Chelsea tak terbendung. Podium puncak berhasil dirangkum. "kalau saja di kelas A berhasil juara satu, Chelsea bisa hatrik," kata Rea bangga dengan prestasi gacoannya itu.

Di kelas murai batu, duel sengit antara Banaspati versus D-van tak terbendung. kedua gaco sama-sama membekal materi hebat dan sedang top form. Faktor luck, atau keberuntungan sajalah yang membuat keduanya gagal merebut podium utama.

 

KELAS MURAI BATU.

 

Di kelas A, banaspati andalan Arief Galang dari Nattan SF mampu merebut juara I dan menempatkan D-van sebagai runner up-nya. Namun saat turun di kelas B, ganti D-van yang menguasai podium puncak dan menempatkan Banaspati di podium dua.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari rx-king chelsea

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp