CINYO HONDA DAN TEMAN DARI PACITAN GABUNG KCIM

KONTES AM BC MOJOSARI

PEMAIN LAWAS BERMUNCULAN, PODIUM PUNCAK TERBAGI RATA

Gelaran AM BC Mojosari pada hari Minggu, 25 November 2018 jadi ajang reuni para pemain lawas. Diantaranya adalah Cacuk dari New Legend, Cinyo Honda dari KCIM dan lain-lain.

Lama tidak menggantang gaco, memang tahan? Inilah yang dirasakan Cacuk, salah satu pemain lama yang sempat absen, namun kembali turun gunung dan menggantang gaco. Ternyata pilihan pertamanya untuk menggantang gaco adalah arena AM BC Mojosari yang ada di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto.

 

 

CACUK NEW LEGEND TEAM, PEMAIN LAWAS KEMBALI MENGGANTANG KACER ANDALAN

 

Meskipun kacer yang digantang Cacuk tidak dapat juara, ia merasa senang karena bisa kembali berkumpul dengan teman-teman kicaumania. Gaco kacer yang berhasil moncer di kontes ini adalah Racun milik Herman dari Prambon dan Libas milik Redjoagung dari Miber Team.

Cinyo Honda adalah salah satu pemain lawas juga, namun ia masih aktif menggantang cucak hijau andalannya, Honda dan Scoopy. Gaco miliknya juga kandas kali ini, namun tidak ada bias kecewa dari mimiknya.

 

 

Bertemu dengan pemain dari Pacitan dan teman-temannya dari KCIM menjadi kemenangan tersendiri buatnya. "Lomba itu kan tidak melulu harus menang. Bisa bertemu dengan teman lama dan teman-teman dari KCIM, bisa bergurau dan tertawa ngakak, itu jauh lebih mahal," kata Cinyo.

Kontes AM BC pada pekan ini berlangsung sengit. Awalnya, cuaca relatif bersahabat. Namun menjelang akhir lomba, hujan deras mengguyur arena ini. Para pemain ternyata tetap bertahan dan antusias menggantang gaco meski terhalang hujan. Tidak ada satu pun gaco yang mampu mendominasi perolehan podium puncak, menandakan kualitas gaco yang diturunkan relatif merata. Kompetisi pun sangat ketat.

 

 SEBELUM HUJAN PEMAIN SANGAT ANTUSIAS

 

Di kelas Cucak Hijau, Bangkit yang di gelaran sebelumnya hampir meraih hatrik, kali ini hanya mampu meraih juara I di kelas Cucak Hijau B. Di kelas C, Bangkit andalan Mr Lengek dari Gen SF dikalahkan Nino andalan Ainal dari GEBC. Sedangkan di kelas Cucak Hijau A, Bangkit tercecer di peringkat VII.

Di kelas Love bird A, Ivon Jeyek andalan Tenjin dari Pean Tok BC tampil dominan. Gaco ini meraih poin tertinggi setelah bersaing dengan Yukayah andalan Ozie, juga dari tim yang sama. Di gelaran AM BC sebelumnya, Yukayah kerap mendominasi podium teratas.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Murai Batu, kehebatan Santa Cruzz andalan H Rukin diuji. Di kelas A, Santa Cruzz harus rela menjadi runner up Jack orbitan Affan dari Arlon BC. Di leg kedua, kelas murai Batu B, Sazuke andalan Ivan dari KLB berhasil merebut tahta setelah mengalahkan jaga jarak andaln Ryan dari Miber Team.

"Menarik sekali hasil kompetisi kali ini. Selain banyak pemain lama, rata-rata gaco yang ditampilkan juga berkualitas. Selamat kepada para pemilik gaco juara. Bagi yang belum beruntung, jangan putus asa, tingkat performa gaco dan kembali jajal kualitas gaco anda di AM BC," kata Koko, Ketua AM BC Mojosari.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEMPAT DIGUYUR HUJAN, PEMAIN TETAP BERTAHAN

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari am bc mojosari kontes am bc cacuk new legend cinyo honda kcim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp