KELAS MURAY BATU MASIH DI JALUR FULL.

KONTES AM BC, MOJOSARI - MOJOKERTO

Nattan BF Orbitkan Banaspati

Jumlah breeder muray batu di Mojokerto Raya mencapai puluhan farm. Arena AM BC menjadi salah satu arena idola para breeder untuk test case produknya. Salah satunya Nattan BF yang kali ini berhasil melejitkan Banaspati.

Kreativitas dan keberanian para breeder untuk mengenalkan farmnya kepada Kicaumania menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk breeding. Salah satu cara paling cepat melejitkan nama farm tentu lewat kontes. BIla produknya moncer, maka dengan cepat Kicaumania akan merapat.

Nattan BF dan masih banyak farm lain di Mojokerto Raya yang mengambil jalur ini. Di Kontes AM BC Kamis Barokah di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto, Kamis, 24 Mei, Nattan BF berhasil mengorbitkan Banaspati.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Tampil di kelas Muray Batu A, Banaspati memang masih demam panggung. Gaco orbitan Arief Galang ini baru mampu parkir di podium tiga, mendampingi R1 milik Abah Ion dari BRK Team yang parkir di posisi dua dan Majapahit milik Abah Muji dari Rejto Agung yang tampil dominan dan merebut podium utama.

Namun, Arief mampu meningkatkan performa Banaspati saat turun di kelas B. Gaco ini berhasil membongkar lagu dahsyatnya dan tampil nyaris tanpa ngetem. "Banaspati berhasil meraih juara satu," kata Arief bangga.

Abah Muda Ocit yang mengerek bendera Villas BF juga berhasil mengorbitkan hasil breedingnya. Di kelas Lovebird Paud Reguler B, Adelia berhasil meraih podium puncak mengungguli nilai Cempaka orbitan Fandi dari Watukenongo dan Jinny orbitan Aji Ujie dari Balongmasin.

 

 

Di kelas Lovebird Paud Reguler C, giliran Ningrat SF yang mengusung produk dari Ring Ciko Barokah yang berhasil moncer. Prestasi Yugane Lona yang diusung Abah Dedit ini juga melengkapi prestasi anakan dari Ring Ciko Barokah yang lebih dulu eksis.

"Selamat atas prestasi yang diraih. AM BC siap menjadi mitra para breeder untuk mengenalkan produk breeding dari penangkar di Mojokerto Raya. Ayo, kita saling bahu-membahu mengenalkan farm yang ada di Mojokerto kepada Kicaumania Nusantara," kata Koko, Ketua AM BC menyemangati.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari am bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp