POPEYE ANDALAN ENCEK DARI MPP TEAM TAMPIL STABIL.

KONTES AM BC MOJOSARI

MIAMI NYARIS HATRIK, POPEYE STABIL DI EMPAT KELAS

Love bird Miami andalan Bang Cek dari Torino SF kembali menggetarkan Arena AM BC pada Kamis, 20 September 2018. Miami nyaris hatrik di kelas Love Bird M2. Sedangkan Popeye andalan Mr Encek tampil paling stabil.

Prestasi apik Miami di kelas Love BIrd M2 sudah tidak bisa dibantah lagi. Di Arena AM BC, gaco milik Bank Cek ini sudah beberapa kali menyapu bersih podium teratas. Pada Kamis ini, 20 September 2018, Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari di Jalan Pemuda Mojosari, Mojokerto kembali bergetar oleh derai tawanya.

 

 

KELAS MURAI BATU DI AM BC MOJOSAR

 

Turun di kelas M2 A, B dan C, Miami nyaris hatrik. Hanya podium puncak di kelas M2 B yang lepas dari cengkramannya. Di kelas ini, Miami tak berdaya menghadapi keangkeran Jazad yang diusung Hendrik dari Ningrat SF dan Tores orbitan Ring Andi PD LBF dari MC Comunity. Uniknya, baik Jazad maupun Tores, namanya tidak tercantum diline up juara.

Senden andalan Sosis dari Grudug BC juga relatif stabil. Gaco ini mampu mengisi line up kejuaraan di tiga kelas. Di kelas Love Bird A meraih podium dua, di bawah Oneng andalan Juri dari Barbara SF.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas B, Senden terpuruk di peringkat lima. Podium I, II dan III serta peringkat IV masing-masing dikuasai oleh Choky andalan H Zaenal, Sotel andalan Aped, Rawa Rontex andalan Adi Oppo dan Salju milik Denis dari Grudug BC.

Di kelas C, Senden berhasil naik podium puncak setelah lepas dari kawalan Semar yang dikawal Gilang dari Grudug BC dan Sapex andalan Ferdy dari Team Hore. Semar dan Sapex adalah dua nama yang kerap menghiasai tangga juara papan atas di Kontes AM BC Mojosari.

Prestasi lain yang tidak bisa dipandang sebelah mata adalah prestasi Popeye andalan Encek dari MPP Team. Meskipun gaco ini hanya meraih prestasi emas di salah satu kelas saja, yakni kelas Cucak Hijau D, namun dari empat kelas cucak hijau yang diikutinya, Popeye berhasil mengantongi piagam.

 

 

Di kelas A, Popeye meraih juara II, kalah dari Ayla  andalan Mr Ipank dari Saeahan. Di kelas B Popeye berada di podium tiga. Gaco yang berhasil bertengger di podium I dan II juga bukan gaco sembarangan. Kedua gaco itu adalah Pajero milik Ujang dari Bangsal dan Rudal Jr milik Vendyk dari Santana BC.

Di kelas C, Popeye kembali meraih podium tiga. Kali ini gaco yang berhasil meredamnya adalah Gareng andalan Huda dari Jotangan dan Salju andalan Alie dari Kembangan. Popeye baru bisa moncer di puncak saat berlaga di kelas D. Podium satu menjadi milik Popeye sedangkan podium dua menjadi milik Gareng.

Di kelas Murai Batu, kelas yang menjadi ikon AM BC, Banaspati andalan Arief Galang dari Nattan BF menjadi yang terbaik. Banaspati berhasil meredam kehebatan Copet yang jadi andalan Sampang BC dan Sadewo orbitan Sugeng dari Porong.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

"Alhamdulillah gelaran AM BC kali ini kembalimulus dan kondusif. Banyak gaco hebat yang turun dan memanaskan kompetisi. Jangan lupa, Minggu besok kembali merapat ya, mumpung banyak gaco hebat yang berangkat ke Piala Raja," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Seniman dan Jurnalis AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari miami popeye

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp