DUTA REUNION 87 CUP

KONTES AM BC MOJOSARI

Love Bird Yukakah Dan Dunhill Kibarkan Duta Reunion 87 Cup

Runion 87 Cup 1 yang digagas Mr Gajah akan digelar di Arena AM BC pada 31 Desember 2018 mendatang. Yukakah dan Dunhill sukses mengibarkan bendera Reunion 87 dengan meraih juara I di kelas Love Bird A dan C.

Yukakah andalan Ozie masih menjadi primadona di Gantangan AM BC Mojoasari di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto. Di gelaran AM BC hari Selasa, 11 Desember 2018, Yukakah tampil menawan dengan mengelontorkan durasi mewahnya dan menyabet tropi terbaik di kelas Love Bird A.

 

 

 

Keberadaan Kelly andalan Ipang dari Roti Balap BC dan Kodrat andalan Aji Ujie dari Balongmasin tidak bisa dikesampingkan. Kedua gaco sudah berkali-kali memuncaki laga di arena AM BC dan gantangan lain di Mojokerto Raya.

Namun, Yukakah yang lagi top form memang tidak bisa dibendung, meskipun saat turun di leg kedua, kelas Love Bird B, performa Yukakah mnegalami penurunan dan tergusur ke peringkat empat.

 

MARCHENDISE REUNION CUP

 

Di kelas Love Bird C, giliran Dunhill andalan DM Bebelac yang menggantikan posisi Yukakah. Dunhill mampu merangkum poin tertinggi mengungguli Predator milik Sinyo dari Unggas Jaya dan Andini milik Akbar dari Manuk Sayur SF.

Duta Reunion 87 juga berkibar di kelas Love Bird L1 A. Di kelas ini, dua gaco Reunion 87 berhasil menguasai podium teratas. Brio milik Gus Ocit meraih juara I dan Kuprit andalan Ozie meraih juara II.

 

KELAS LOVE BIRD DI ARENA AM BC MOJOSARI

 

Di kelas lainnya, skuad Duta Reunion 87 Cup I juga mampu mengukir prestasi emas. Diantaranya adalah Cucak Hijau Casper andalan Arie Sticker yang biasanya juga turun memebawa gaco kacer. Hebatnya, Casper berhasil merangkum dua prestasi puncak di kelas Cucak Hijau B dan C.

Saat turun di kelas Cucak Hijau A, Casper masih belum menunjukkan aksi tebaiknya. Casper hanya mampu meraih juaar IV, sedangkan podium puncak dikuasai Rembo andalan Ardi dari Mojokerto, diikuti CR7 andalan Fandi dari Jasem dan Sparta andalan UD Budi Jaya dari Anak Rantau SF.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

"Jaga tanggal mainnya, 31 Desember 2018, Duta Reunion 87 Cup mengundang dengan hormat seluruh kicau mania se-Nusantara. Kami menyiapkan marchendise berupa kaos mewah yang bisa dimiliki teman-teman kicaumania," kata Mr Gajah, salah satu dedengkot AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari love bird yukakah dunhill duta reunion 87 cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp