KELAS LOVE BIRD DI AM BC MOJOSARI

KONTES AM BC MOJOSARI

Love Bird 80 Ribu Moncer di Kelas Love Bird M1

Jangan lihat harganya, meskipun murah kalau kualitasnya bagus pasti bisa moncer di AM BC. Seperti Prek Jo orbitan Ragil dari Team Hore yang berhasil moncer di kelas Love Bird M1.

Meskipun murah, tapi bukan murahan. Itulah semboyan Ragil anggota Team Hore yang berhasil mengorbitkan gaco love bird yang dibeli murah, tapi punya prospek bagus. Tidak hanya dicoba di satu kelas, tapi langsung turun di dua kelas, yakni kelas Love Bird M1 A dan B, Prek Jo berhasil nyeri juara III.

 

 

RAGIL DARI TEAM HORE.

 

Ini turut membuktikan kredibilitas tim juri AM BC yang tidak pernah main-main dalam menjalankan tugasnya. "Prek Jo dibeli cuma delapanpuluh ribu rupiah, tapi bisa koncer di AM BC. Ini sesuatu banget," kata Ubaid, Jurnalis AM BC.

Di tangga podium Love bird M1, Prek Jo adalah satu-satunya gaco yang stabil. Pelilin orbitan Mr Sobirin berhasil meraih podium satu, tapi gaco ini tidak mampu mempertahankan prestasinya. Bagitu juga Jae orbitan Dikun dari Kenongo yang meraih podium dua.

 

 

Di kelas M1 B, podium puncak dilibas Kajol orbitan Umi Yesi dari Ningrat dan podium dua dikuasai Sentot milik Rizal dari Duta Reunion 87 Cup. "Jangan sampai tertinggal, pesan tiket Reunion 87 Cup 1 yang akan digelar pada hari Senin, 31 Desember 2018 di arena AM BC. Jangan sampai hanya jadi penonton ya," bilang Koko, Ketua AM BC.

Di kelas Cucak Hijau, Arek Cilik andalan Didit Hariono dari Fighter BC mampu memberi kejutan. Gaco ini mampu merangkum dua prestasi puncak di kelas Cucak hijau A dan b. Padahal di kelas A ada Honda, cucak hijau andalan Cinyo KCIM yang turut mengibarkan bendera Duta Reunion 87.

 

HONDA ANDALAN CINYO KCIM

 

Arek Cilik mampu meredam kehebatan Honda yang sudah berumur belasan tahun. Sedangkan di kelas B, giliran Roket yang merasakan sengatan vokal tajam Arek Cilik. "Saya baru melakukan pemanasan untuk Honda. Nanti kalau turun di even Reunion 87 Cup bisa top form," kata Cinyo.

Jack adalah gaco lain yang juga sukses mengunci dua podium teratas. Jack andlaan Affan dari Arlon BC sukses meretasnya di kelas murai batu A dan B. "AM BC adalah kandang macan untuk kelas murai batu. Tapi Jack berhasil menguasai dua prestasi emas, selamat atas prestasi ini," kata Koko kepada Affan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari prek jo pelilin ragil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp