KRAGILAN BC. MB BAKUGO MENANG NYERI

KONTES PRESTASI GANTANGAN WARNA WARNI

MB Bakugo dan CH Academi Tampil Apik, Kragilan BC Borong Juara

Murai batu Bakugo milik Bagas - Kragilan BC berhasil meraih dua kali podium pertama di Kontes Prestasi Gantangan Warna Warni. Tak hanya sukses di kelas murai batu, Kragilan BC juga berhasil menempatkan cucak hijau Academi milik Yasin LB di podium pertama.

Latpres Gantangan Warna Warni yang diadakan pada Kamis, 9 Desember 2021 di Assalam Hypermarket berjalan tertib dan kondusif. Meski digelar dadakan, event yang diprakarsai oleh Agus Warna Warni dan Buyung AF ini masih menjadi magnet bagi kicaumania Kartasura dan sekitarnya.

 

 

AGUS WARNA WARNI DAN BUYUNG AF

 

Penampilan mengejutkan yang ditunjukkan oleh murai batu Bakugo di kelas Murai Batu A mengantarkan amunisi milik Bagas ini keluar sebagai pemenang. Bongkar isian dengan gaya tarung sujud-sujud, Bakugo berhasil mencuri perhatian juri dengan materi rol tembak yang dibawakan secara terus-menerus. Tampil maksimal di kelas Murai Batu B, Bakugo berhasil menggandakan kemenangan.

Meski tidak diikuti oleh gaco-gaco langganan juara karena padatnya jadwal latihan, kemenangan Bakugo menjadi bukti apabila amunisi andalan Kragilan BC ini memiliki potensi di masa yang akan datang. “Kalau dibilang rejeki, mungkin ini rejeki. Kebetulan burung-burung yang biasanya langganan juara, nggak turun tadi. Moga-moga prestasi ini menjadi motivasi agar lebih berani turun ke event-event yang lebih besar,” ungkapnya.

 

KRAGILAN BC. CH ACADEMI JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Tak hanya moncer di kelas murai batu, Kragilan BC juga berhasil menempatkan Academi milik Yasin LB di podium pertama kelas Cucak Hijau A. Dibanding gaco-gaco lain, Academi terlihat paling menonjol secara durasi kerja maupun tonjolan lagu. Keberhasilan Bakugo dan Academi menjadi bukti apabila Kragilan BC merupakan tim kuda hitam dengan amunisi mumpuni.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kenwood, amunisi milik AP Mastering yang dikawal oleh Bowo Parjo berhasil menduduki podium kedua di kelas Cucak Hijau A. Meskipun belum menjadi yang terbaik, Bowo mengaku puas dengan penampilan Kenwood di latpres kali ini. “Bisa lihat burung kerja saja sudah senang, apalagi bisa bawa pulang piala,” ungkapnya.

 

JOKO JS PRO. ORBITKAN MURAI BATU PASTOL THE ROCK

 

Menurunkan murai batu The Rock, Mr. Jack JS Pro mencoba peruntungannya di kelas Murai Batu Pastol. Meski masih belia, The Rock mulai menunjukkan potensinya sebagai salah satu murai batu berkualitas di masa mendatang. “Bakatnya sih sudah kelihatan, ini tadi sudah mau nampil tapi belum maksimal. Masih perlu dua tiga sentuhan lagi,” ungkapnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, kelas Murai Batu Pastol memang menjadi alternatif pilihan bagi pemain lama maupun baru untuk melatih amunisi bahan. Selain peluang menangnya lebih terbuka, fantastisnya harga murai batu prestasi saat ini menjadi pendorong mereka berlomba mencetak gaco baru sejak belia.

 

PANITIA DAN JURI GANTANGAN WARNA WARNI

 

Di akhir lomba, Agus Warna Warni dan Buyung AF mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di latpres kali ini. Jangan lupa Gantangan Warna Warni mengadakan latihan rutin setiap hari Kamis mulai pukul 13:00 WIB. [danu/asept]

 

 

BOWWO PARJO. CH KENWOOD RAIH RUNNER UP

 

PEMENANG KELAS KACER

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: gantangan warna warni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp