GONDRONG DARI GAK KARUAN SF

KONTES AM BC MOJOSARI

Kondom Digusur Samosir di Kelas Love Bird

Kondom yang tampil dominan di Kelas Love Bird A, gagal mempertahankan performanya saat turun di leg kedua dan ketiga. Samosir andalan Pean Tok BC memanfaatkan momen ini dan melibas dua podium puncak.

Aksi menawan yang dipamerkan Kondom di kelas Love Bird A membuat Kaji Gondrong dari Gak Karuan SF sempat menjadi bintang arena di Kontes AM BC Mojosari di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto pada Selasa Sore, 4 Desember 2018.

 

 

 

Durasi panjang dan lecek jadi modal utama Kondom untuk menghadiahkan tropi terbaik buat sang majikan. Dihadang Clara milik Paijo dari Team Hore dan Samosir milik Tenjin dari Pean Tok BC, Kondom berhasil memimpin perolehan poin.

Sayang, tren apik ini tak mampu dipertahankan Kondom saat berlaga di kelas Love Bird B. Sebaliknya, Tenjin mampu meningkatkan performa Samosir hingga melahap poin tertinggi. Mahkota kelas Love Bird pun berpindah ke Samosir.

 

KRUK DARI BRK TEAM RAIH TROPI LEWAT AKSI FASTRON

 

Kehebatan Samosir kembali mengundang decak kagum love bird lovers yang membanjiri arena AM BC. Lagi-lagi, Samosir tak tertandingi di kelas pamungkas kelas Love Bird. "Kondom termasuk gaco yang sangat stabil dan selalu mengantongi gelar juara. Tapi kali ini Samosir lebih hebat. Sempat kalah di kelas A, Samosir berhasil meraih dua prestasi puncak di kelas B dan C," kata Ubaid, breeder love bird "Ciko Ring Barokah" sekaligus Jurnalis AM BC Mojosari.

Kruk dari BRK Team dengan gaco andalannya: Fastron juga termasuk pemain yang stabil di jalur podium. Meski kali ini Fastron gagal mengeksekusi podium utama, namun dari dua kali laga di kelas Love Bird M1, Fastron bisa membanggakan sang majikan dengan dua tropi juara III, dari kelas Love Bird M1 B dan C.

 

DUTA POP PRIGEN AKAN MENGGELAR EVEN ANNIVERSARY PADA 16 DESEMBER

 

Tidak hanya didominasi Kicaumania dari Mojokerto Raya dan sekitarnya, even inijuga diikuti pemain dari luar kota. Salah satunya adalah Duta POP Prigen yang akan punya gawe pada 16 Desember mendatang.

Meski gaco yang diusungnya belum mampu mengisi line up kejuaraan, Duta POP Prigen bisa pulang dengan tersenyum karena sudah mendapat dukungan dari para Kicaumania yang hadir di AM BC.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Murai Batu, Bentar andalan Feri dari Patung FN F menjadi gaco kedua yang sukses meretas dua prestasi emas. Tapi prestasi ini tidak mudah diraih Bentar. pasalnya, ada Predator orbitan Samuel dari Ngoro yang terus mengancam Bentar saat berlaga di kelas Murai Batu A dan B.

Namun, Bentar berhasil meredam kehebatan Predator dan menempatkan rivalnya itu di posisi runner up, baik di kelas Murai Batu A maupun B. "Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti terus latihan bersama di AM BC untuk mengasah kualitas gaco anda," kata Koko, Ketua AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari kondom samosir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp